Published On: Kam, Des 29th, 2016

Inilah Pejabat Yang Dilantik Bupati Tuban

seputartuban.com, TUBAN – Pelantikan pejabat baru eselon II, III dan IV yang dilaksanakan Rabu (28/12/2016) di Pendopo Kridho Manunggal Pemkab Tuban oleh Bupati Tuban, Fathul Huda.

KERJA DAN KERJA : Bupati Tuban, Fathul Huda saat melakukan proses pelantikan pejabat Pemkab Tuban, Rabu (28/12/2016) di Pendopo Krido Manunggal Pemkab Tuban

Pejabat eselon II yang dilantik adalah Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Setda Tuban, Teguh Setyo Budi. Asisten Administrasi Umum Setda Tuban, Aguk Waluyo R, Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Tuban, A Amenan dan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Tuban, Muji Slamet.

Sedangkan untuk Pejabat Eselon III a yakni, Kabag Administrasi Pemerintahan Setda Tuban, Joko Sarwono, Kabag Humas dan Protokol Setda Tuban, Agus Wijaya. Kabag Hukum Setda Tuban, Arif Handoyo. Kabag Kesejahteraan Rakyat Setda Tuban, Sudarmadji. Kabag Umum Setda Tuban, Yudi Irwanto. Kabag Organisasi Setda Tuban, Mokhammad Mahmud. Kabag Perekonomian dan Sumberdaya Setda Tuban, Hari Wegianingsih.

Kemudian pejabat eselon III lainnya yang ikut dilantik dengan jumlah 131 pejabat, dan 19 Camat. Untuk pejabat Eselon IV yang dilantik ada sejumlah 580 pejabat, 16 Lurah, dan 26 Kepala UPTD Puskesmas.

Sedangkan untuk posisi Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman yang merupakan SKPD baru yang dipisah dari Dinas Pekerjaan Umum (PU) masih belum ada yang dilantik. Karena belum ada pejabat eselon III yang layak dan memiliki kompetensi untuk memimpin SKPD baru tersebut.

Menurut Wakil Bupati Tuban, dia berjanji sambil berjalan, posisi kepala SKPD baru tersebut tetap akan diisi pejabat baru dan diharapkan pada awal 2017 sudah ada pejabat yang layak menduduki jabatan tersebut. “Sementara Plt, karena belum ada pejabat yang layak,” kata Wabup Tuban, Noor Nahar Husein.

Sedangkan pejabat eselon III dan IV serta pejabat fungsional tersebut untuk mendukung pelaksanaan tugas pokok dan fungsi pada masing masing organisasi perangkat daerah yang baru. “Khusus untuk organisasi perangkat daerah baru yang tadinya belum ada maka perlu saya tekankan kepada mereka untuk segera melakukan penyesuaian di tempat tugas baru dan tupoksi masing masing,” lanjutnya.

Wabup juga mengucapkan selamat untuk para pejabat baru yang telah dilantik. “Semoga momentum pelantikan ini menjadi semangat baru bagi kita dalam menata aktivitas pemerintahan kearah yang lebih baik,” tutup Wabup. USUL PUJIONO

Inilah hasil reposisi STOK baru Pemkab Tuban

Facebook Comments

About the Author