Published On: Sel, Jul 1st, 2014

Inilah Makna Peringatan HUT Bhayangkara Ke 68 Polres Tuban

Share This
Tags

TUBAN

MERIAH : Para pimpinan daerah Kab. Tuban hadir dalam upacara HUT Bhayangkara ke 68 di Mapolres Tuban

MERIAH : Para pimpinan daerah Kab. Tuban hadir dalam upacara HUT Bhayangkara ke 68 di Mapolres Tuban

seputartuban.com – Momen peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 68, Kapolres Tuban, AKBP Ucu Kuspriyadi menyampaikan sejumlah hal. Saat upacara di halaman belakang Mapolres Tuban, Selasa (1/7/2014).

Mantan Kapolres Madiun Kota ini menyampaikan dalam HUT tahun ini lebih istimewa. Karena bertepatan dengan bulan suci Ramadhan. Selain itu juga berdekatan dengan pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden. Selain tanggung jawab masyarakat, Polri dituntut dapat mewujudkan Kemanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) sesuai tugas pokok dan fungsinya. Polri harus lebih meningkatkan Sinergitas untuk meningkatkan keamanan agar Pilpres berlangsung aman.

“Sebentar lagi Pilpres, lalu dilanjutkan jelang hari raya Idul Fitri. Maka Polres Tuban juga harus kerja keras untuk tingkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat,” tegasnya.

HUT Bhayangkara 68 tuban2Diharapakan Polisi lebih dapat dekat dan menjadi mitra masyarakat. Sehingga kesan anggota Polri yang dijauhi masyarakat semakin terkikis. “Dibulan yang penuh suci ini, marilah Kita tunjukkan kepada masyarakat bahwa Polri dan TNI tetap semangat menjaga Bumi Wali ini. Serta tetap memberikan contoh tauladan kepada masyarakat,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini hadir Pimpinan Daerah Kabupaten Tuban. Selain itu juga dihibur group marching band TK Kemala Bhayangkari Polres Tuban. AMIN

Facebook Comments

About the Author