Published On: Kam, Agu 23rd, 2018

Inilah Komisaris Baru Holcim Indonesia

seputartuban.com – Dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa yang diselenggarakan hari ini di Hotel Sheraton, Gandaria, para pemegang saham PT Holcim Indonesia Tbk menyetujui atas pengangkatan Rajani Kesari sebagai Dewan Komisaris baru perusahaan. Beliau menggantikan Daniel Bach, yang telah mengundurkan diri sebagai anggota Dewan Komisaris untuk menempuh tantangan di luar LafargeHolcim Group.

Presiden Komisaris PT Holcim Indonesia Tbk, Kuntoro Mangkusubroto (tengah), menyampaikan agenda pengangkatan Rajani Kesari sebagai anggota Dewan Komisaris kepada para pemegang saham.

Rajani Kesari memiliki pengalaman dan kompetensi yang mumpuni khususnya di bidang keuangan dan telah bekerja di beberapa negara di berbagai belahan dunia. Di LafargeHolcim Group, Rajani menjabat sebagai Region Finance Head of Asia yang mengelola keuangan di India, Asia Tenggara dan Pasifik. Perusahaan akan mendapatkan manfaat dari berbagai pengalaman yang dimilikinya dan juga Dewan Komisaris untuk perkembangan Holcim Indonesia yang lebih baik.

Perkuat nilai dan keunggulan produk dengan kantong semen baru

Holcim memperkenalkan kemasan baru PowerMax; produk semen yang diformulasikan secara khusus untuk pekerjaan struktural dan beton. Hadir dengan warna berbeda, kemasan baru ini menampilkan kualitas dari PowerMax yang mampu menghasilkan struktur bangunan 15% lebih kuat, waktu kerja 30% lebih cepat dan hasil akhir dengan kualitas 100% terbaik. Saat ini iklan terbaru produk PowerMax juga dapat disaksikan di siaran televisi nasional.

PowerMax didesain secara khusus untuk pekerjaan konstruksi struktur bangunan dan campuran beton. Diformulasikan dengan butiran Micro Filler Particle dan Strength Agent, membantu aplikasi lebih mudah, mempercepat pekerjaan, hasil bangunan yang lebih kuat dan tahan lama. Saat ini produk PowerMax tersedia di beberapa area di Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah dan akan terus ditingkatkan distribusinya di seluruh pulau Jawa.

Presiden Direktur Holcim Indonesia, Gary Schutz mengatakan “Dalam persaingan pasar semen yang semakin kompetitif dimana segala sesuatunya harus memberikan keunikan dan perbedaan, kami ingin lebih memperjelas keunggulan yang ditawarkan dalam setiap produk Holcim untuk membantu pelanggan membangun lebih baik dan efisien dalam jangka panjang. Dengan kemasan baru dan kualitas yang diberikan pada produk PowerMax, akan mempermudah pemilik toko menjelaskan keunggulan produk dan memberikan solusi tepat kepada para pelanggan sehingga lebih hemat biaya untuk berbagai kebutuhan pembangunannya”. RLS/Nal

Facebook Comments

About the Author

Videos