Published On: Sab, Mei 24th, 2014

Inilah Cara Polsek Kerek Peringati HUT Bhayangkara

Share This
Tags

KEREK

WUJUD KEBERSAMAAN : Senam bersama di Mapolsek Kerek, sambut HUT Bhayangkara ke 69

WUJUD KEBERSAMAAN : Senam bersama di Mapolsek Kerek, sambut HUT Bhayangkara ke 69

seputartuban.com – Dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 68, Polsek Kerek melaksanakan senam bersama dan bhakti sosial lingkungan bersama lintas sektor. Hal ini dilakukan untuk mempererat komunikasi yang selama ini sudah terjalin baik.

100 orang terdiri dari anggota Polsek Kerek dan Bhayangkari, Camat Kerek dan staf, Danramil Kerek beserta anggotanya, Perhutani, Puskesmas Kerek serta Kepala Desa senam bersama dihalaman belakang Mapolsek Kerek, Jum’at (23/5/2014).

Selain untuk menjaga kebugaran tubuh, momentum ini sebagai ajang keakraban para pihak diwilayah Kecamatan Kerek. Sehingga dalam keseharian tecipta komunikasi yang efektif karena satu dengan yang lainya sudah akrab. “Kegiatan ini untuk menciptakan rasa kebersamaan antara Pemerintah Desa dengan Muspika dan pihak lainya,” jelas Kapolsek Kerek, AKP Musa Bachtiar.

Usia senam pagi bersama, mereka kemudian melaksanakan bhakti sosial bersih lingkungan disekitar Mapolsek Kerek. Hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan sekitarnya. MUHLISHIN

Facebook Comments

About the Author