Published On: Jum, Agu 8th, 2014

Inilah Cara Pelajar Jujur Tuban Sambut Kemerdekaan RI

Share This
Tags

TUBAN

banner pelajar jujur

banner pelajar jujur

seputartuban.com – Relawan solidaritas pelajar jujur barengan di Kabupaten Tuban memiliki cara tersendiri dalam mengapresiasikan perayaan kemerdekaan RI ke 69. Dengan menyerukan semangat nasionalisme dan kejujuran kepada masyarakat luas.

Melalui press release kepada seputartuban.com, Kamis (7/8) malam koordinator aksi bagi bendera dan deklarasi jujur barengan ini, Muhammad Nur Afif Aulia, mengungkapkan akan melaksanakan kegiatanya pada Sabtu (9/8/2014) disejumlah kawasan kota Kabupaten Tuban. Yakni kawasan jalan Basuki Rahmat atau sekitar perempatan dekat supermarket dikawasan jalan ini dan sisi timur alaun-alun Tuban. Mulai pukul 14.30 WIB sampai pukul 17.00 WIB.

Aktivis pelajar ini akan membagikan bendera merah putih ukuran kecil kepada pengguna jalan dan melakukan orasi dan deklarasi Jujur Barengan dengan cap 5 jari untuk Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Sebagai wujud apresiasi terhadap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan wujud kepedulian akan krisis Kejujuran di negeri. ini adalah curahan hati dan suara aspirasi pelajar Tuban untuk Indonesia dan sebagai wujud kegembiraan dan peringatan HUT RI ke-69,” katanya.

Diketahui, aksi ini dilaksanakan Indonesia Student & Youth Forum (ISYF) Chapter Yogyakarta bekerja sama dengan Solidaritas Pelajar Tuban Jujur Barengan. ISYFlembaga sejak tahun 2011 fokus pada pemberdayaan dan pengembangan pelajar dan pemuda Indonesia. Saat ini memiliki 157 Chapter Kabupaten/Kota yang tersebar di 34 provinsi di Indonesia. Fokus kegiatan yang dilakukan dibidang pendidikan, kesehatan, sosial, budaya, kewirausahaan dan lingkungan. MUHAIMIN

Facebook Comments

About the Author