Published On: Sel, Des 12th, 2017

Inilah Cara Komunitas SKIn Salurkan Hobi dan Peduli Sesama

seputartuban, MONTONG – Minggu (10/12/2017), Komunitas Suzuki Katana Jimny Indonesia (SKIn) Kabupaten Tuban melakukan kopi darat (Kopdar) di kawasan wisata Gua Putri Asih. Selain bagai ajang pertemuan bulanan, juga dipakai untuk membantu sesama dengan memberikan bantuan.

KUATKAN KEKELUARGAAN : Suasana Kopda di Wisata Gua Putri Asih

Para penghobi mobil jeep itu melakukan pertemuan di Gua Putri Asih, sebagai acara kumpul bulanan yang telah diprogramkan yang ke-20. Mereka hadir bersama anak dan istri untuk menjalin kekeluargaan. Melalui pertemuan rutin tersebut.

“Satukan jangan pisahkan” menjadi yel penyemangat  mereka. “Dengan harapan bisa menjalin silaturahmi antar anggota dan istri masing – masing anggota,” ungkap sekretaris SKIn, Joko Supriyanto.

SERU DAN SEJUK : Suasana jalur di kawasan Desa Wisata Guwoterus

Usai pertemuan, mereka melanjutkan perjalanan dengan melintas kawasan hutan Desa Guwoterus, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban. Yang sudah dikenal sebagai kawasan desa wisata. Melalui perbukitan yang sejuk dengan kontur jalan mudah dilalui menjadi sangat mengesankan.

Tidak kalah penting dalam rangkaian Kopdar itu, mereka juga berbagi kebahagiaan dengan 10 warga miskin di Desa Guwoterus. Mereka datangi semua ke rumah masing-masing kemudian menyerahkan bantuan secara langsung. Harapannya akan diketahui kondisi asli warga miskin dan bantuan tepat sasaran serta ikut merasakan suasana yang akan diberikan bantuan.

BERBAGI : Meski hujan lebat, berbagi paket ke 10 warga miskin secara langsung dengan mendatangi rumahnya

“Dimana kita mengadakan acara rutin bulanan,agar dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang kurang mampu. Ini panggilan jiwa kami, ini akan menjadi budaya kami untuk terus berbagi dengan sesama.” harapnya. RHOFIK SUSYANTO

Facebook Comments

About the Author

Videos