Published On: Rab, Jun 5th, 2019

Inilah Cara Dompet Peduli Dulur Berbagi Kebahagiaan Sambut Idul Fitri

seputartuban.com, BANGILAN – Sambut Idul Fitri 1440 H, Dompet Peduli Dulur dan ISBAT berbagi kemenangan dan kebahagiaan bersama yatim dan dhuafa. Hal itu dilakukan di Pendopo Kecamatan Bangilan, Rabu (04/06/2019).

Santunan diberikan kepada yatim, piatu, yatim piatu dan duafa. “Acara santunan Yatim dan Dhuafa berjalan dengan lancar, tanpa ada kendala. Terima kasih dari Dompet Peduli Dulur, semoga dapat terus bersinergi untuk menyebar kebaikan,” kata ketua ISBAT Pak Muin Bekam.

Dalam kesempatan itu sebanyak 50 anak yatim dan 25 dhuafa menerima bantuan. “Semoga hal positif ini dapat menyebar di masyarakat,” imbuhnya.

Ketua Dompet Peduli Dulur, Cipnal Muchlip M dalam sambutannya mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi langkah ISBAT selama ini yang telah menjadi pelopor kebaikan ditengah masyarakat. “Dompet Peduli Dulur Tuban hadir sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Tuban. Oleh karena itu kita mohon kerjasama seluruh masyarakat demi kebaikan bersama,” harapnya.

Lebih lanjut dia juga mengatakan kepedulian perlu digerakkan untuk memberikan motivasi dan keteladanan untuk generasi mendatang. “Cita-cita baik harus kita perjuangkan bersama,” tutupnya.

Hadir dalam kesempatan ini, Founder Dompet Peduli Dulur Tuban, Adi Widodo.  Dia mengajak masyarakat Tuban, dan Bangilan khususnya untuk selalu menebar kebaikan dimanapun berada. Karena setiap amal kebaikan bernilai sedekah. Perwakilan Camat Bangilan, Eko yang hadir juga sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh ISBAT, bersama Dompet Peduli Dulur Tuban. Selain buka bersama usai acara, sebelumnya juga dihadirkan penceramah untuk menguatkan rohani para hadirin. RHOFIK SUSYANTO

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos