Published On: Rab, Jan 15th, 2020

Ini Sambutan Perkenalan Kepala Lapas Tuban Asli Dari Semanding

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

seputartuban.com, TUBAN – Siswarno merupakan putra asli dari Kabupaten Tuban, kini resmi menjabat sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tuban.  Yang sebelumnya dijabat pelaksana tugas (Plt), Suntoro.

Kepala Lapas Tuban, di Aula Lapas Tuban , Siswarno didampingi istri saat menyampaikan sambutan perkenalan

Sebelumnya Siswarno telah dilantik oleh Kepala Kantor Wilayah Hukum dan HAM Jawa Timur, Susy Susilawati, Senin (06/01/20) di Surabaya.

Dalam sambutan perkenalan Kepala Lapas Tuban, di Aula Lapas Tuban, Selasa (01/14/20), Siswarno mengatakan akan terus meningkatkan silarutahmi antar Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dan para pihak lain. “Sejauh ini kita tetap berkomitmen untuk selalu kerja sama dengan berbagai instansi di Kabupaten Tuban. Lembaga Swadaya Masyarakat dan swasta yang diharapkan dapat mempercepat perubahan di Lapas Tuban,” ujarnya.

Selain itu, sebagai putra daerah, Siswarno ingin memajukan Kabupaten Tuban dengan turut berpartisipasi dalam pembangunan melalui Lapas Industri. Melalui Lapas Tuban yang dipimpinnya. Dia mencanangkan sejumlah program inovasi untuk warga binaan. “Melalui Lapas Industri yang nantinya diharapkan dapat memproduksi suatu produk unggulan tertentu. Dengan mengembangkan potensi pada masing-masing sumber daya yang kita miliki,” imbuhnya.

Dia mengungkapkan tantangan kedepan lebih berat.  Namun menurutnya dengan komitmen yang tinggi dan diimbangi oleh peningkatan kualitas SDM dan profesionalisme kerja petugas Lapas hal itu dapat mewujudkan kemajuan sangat terbuka lebar.  “Tantangan inilah yang harus mampu dijawab oleh pejabat yang baru. Kiranya landasan konstruktif yang telah diletakkan oleh pejabat lama bisa dipertahankan bahkan semakin ditingkatkan di waktu–waktu mendatang,” harap pria asli asal Kecamatan Semanding itu. RHOFIK SUSYANTO

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Data Update Coid-19 Indonesia Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :