Published On: Kam, Sep 24th, 2015

Idul Adha Oke Karaoke Tuban Bedah Inti Qurban

TUBAN

INTI BERQURBAN: Para pemandu sorak dan karyawan Oke Pub dan Karaoke di Jalan Semarang,  Tuban, serius mengikuti siraman rohani Idul Adha, Kamis (24/09/2015) siang.

INTI BERQURBAN: Para pemandu sorak dan karyawan Oke Pub dan Karaoke di Jalan Semarang, Tuban, serius mengikuti siraman rohani Idul Adha, Kamis (24/09/2015) siang.

seputartuban.com-Suasana tak biasa terjadi di rumah musik Oke Pub dan Karaoke di JalanSemarang, Tuban, Kamis (24/09/2015) siang.

Musik religi bernuansa padang pasir mengalun di bibir pantai utara Laut Jawa tersebut. Kondisi ini cukup kontras dengan hari-hari biasa yang selalu terdengar musik disco maupun  koplo.

Melongok ke dalam tepatnya di hall room, ternyata sudah dipenuhi para pemandu lagu dan karyawan Oke Pub dan Karaoke. Mereka tengah serius mengikuti tausiyah pengasuh Pondok Pesantren As Shomadiyah Tuban, KH Riza Salahuddin Habibi, tentang inti berqurban di tengahperingatan Hari Raya Idul Adha.

“Inti berqurban adalah upaya mendekatkan diri kepada Allah dan juga kepada sesama dengan cara berbagi. Apliksinya dengan menyisihkan sedikit rezeki dengan sesama yang kurang beruntung,” papar intelektual muda Islam yang akrab dipanggil Gus Riza ini.

Sementara General Manager Oke Pub dan Karaoke, Willy Santoso Juanda, mengatakan kegiatan religius ini rutin digelar setiap dua bulan sekali untuk memupuk nilai-nilai keagaman kepada seluruh karyawan.

“Momen kali ini terasa lebih istimewa karena bertepatan dengan Idul Adha. Siraman rohani kita harapkan makin meningkatkan keimanan seluruh karyawan dari berbagai hal yang merugikan,” ungkap Willy dalam acara yang juga dihadiri jajaran Polsek dan Koramil Tuban ini. ARIF AHMAD AKBAR

Facebook Comments

About the Author