Published On: Ming, Apr 9th, 2017

Identitas Teroris Ditembak Mati Masih Misterius

seputartuban.com, TUBAN – Identitas terduga teroris yang berhasil ditembak mati oleh petugas gabungan di kawasan Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Sabtu (8/4/2017) sore masih misteri. Karena pengungkapannya menunggu hasil penyelidikan petugas yang akan diumumkan Polda Jatim.

Siaga Penuh : Aparat gabungan saat berjaga dengan senjata lengkap di kawasan RSUD Tuban

Pantauan seputartuban.com, mayat 6 terduga teroris yang ditembak mati dijaga ketat aparat gabungan TNI, Brimob, Polres Tuban dan Densus 88. Sejumlah kawasan sekitar kamar mayat RSUD Dr R Koesma Tuban dijaga ketat dengan senjata dan pengaman lengkap.
Jenazah terduga teroris kemudian dibawa ke Surabaya dengan menggunakan ambulan dengan pengawalan ketat aparat. Tujuanya untuk dilakukan identifikasi oleh tim.

Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Machfud Arifin kepada sejumlah media dalam jumpa pers didampingi Kapolres Tuban, AKBP Fadly Samad, dan Dandim 0811 Tuban, Letkol Inf Sarwo Supriyo mengatakan kelompok ini adalah eroris yang melakukan aksi balas dendam.

Diberangkatkan : Unit ambulan dan tim medis saat persiapan pemberangkatan jenazah terduga teroris ke Surabaya

Terkait identitas mereka akan diungkap dalam beberapa hari kedepan setelah dilakukan identifikasi. Sedangkan seorang yang berhasil diamankan akan dilakukan penyidikan mendalam.
Aksi balas dendam yang dimaksud apakah ada hubungannya dengan penangkapan terhadap sejumlah orang di wilayah Kec. Paciran, Kab. Lamongan, Jumat (07/4/2017) Polres Tuban belum dapat memastikan.  “Masih dilakukan pendalaman oleh Densus (Densus 88)”, ungkap Kasubbag Humas Polres Tuban, AKP Elis Suendayati. Nal

Facebook Comments

About the Author