Published On: Kam, Mar 29th, 2012

Penemuan Mayat Sadis, Polisi Mulai Menemukan Petunjuk

Share This
Tags

Penulis : Muhaimin

TUBAN

Tim Labfor saat melakukan identifikasi dilokasi penemuan mayat

seputartuban.com – Masih ingatkan peritiwa sadis di Kec. Widang beberapa hari lalu, mayat jenis kelamin perempuan dengan kondisi terpotong menjadi tiga bagian dan dibakar tersebut mulai menemui jalan terang. Pasalnya Polres Tuban mulai mendapatkan satu-persatu petunjuk untuk mengungkapkan kasus ini.

Hasil informasi yang berhasil didapatkan dari Mapolres Tuban, Rabu (28/03/2012) menyebutkan mayat diketahui berumur sekitar 35 tahun sampai dengan 40 tahun, dan tinggi sekitar 150 CM. Selain itu juga menggunakan gigi palsu. Dan hingga saat ini sudah ada 3 keluarga yang melaporkan ke Mapolres Tuban yang mengaku anggota keluarganya hilang.

Diantaranya keluarga dari Kab. Kediri yang datang ke Polres Tuban untuk memastikan ciri-ciri pada mayat. Namun hingga saat ini belum dapat dipastikan siapakah sebenarnya wanita malang yang menjadi korban pembantaian sadis tersebut.

Karena Tim Identifikasi Polres Tuban masih menunggu hasil dari Labolatorium Forensik Mabes Polri di Surabaya termasuk tes DNA. Karena Labfor ini yang pada saat kejadian datang kelokasi kejadian untuk melakukan identifikasi.

Sementara itu, Kapolres Tuban, AKBP Awang J Rumitro menghimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya agar segera melaporkan diri. Sehingga akan lebih membantu jajaranya dalam mengungkapkan kasus ini,”saya menghimbau kepada masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya agar melaporkan kepada kami. Agar semua lebih jelas,” harapnya.

Seperti dilansir seputartuban.com sebelumnya, Warga Dusun Sigagak, Desa Sumberejo, Kecamatan Widang, Tuban, senin (26/3/2012) pagi gempar, pasca ditemukannya sesosok mayat perempuan dalam kondisi mengenaskan. Kedua kaki mayat tersebut dimutilasi dan setelah itu jasadnya dibakar.

Facebook Comments

About the Author