Published On: Rab, Des 10th, 2014

Ibu Rumah Tangga Tewas Dilindas Tronton

TUBAN

truk-2seputartuban.com–Lagi, ganasnya jalan raya di jalur pantura Kabupaten Tuban minta korban. Kali ini yang jadi tumbal adalah Ismawati. Ibu rumah tangga yang tinggal di RT 05 RW 02 Desa Sumurgung, Kecamatan Palang, tewas mengenaskan setelah dilindas truk tronton di Jalan Panglima Sudirman Tuban, Rabu (20/12/2014) pagi.

Sebelumnya, Sumarliah warga RT 03 RW 04 Dusun Kepuh Desa Kepuhduko Kecamatan Tembelang Kabupaten Jombang, yang menjadi korban tabrak lari di Jlan Raya Widang juga tewas seketika setelah tubuhnya dilindas truk muatan material, Kamis (20/11/2014) pagi lalu.

Sejumlah saksi di lokasi tragedi, menjelaskan kecelakaan maut yang terjadi sekitar pukul 06.15 WIB tersebut bermula saat truk tronton sarat muatan bernopol B 9208 LUV meluncur dari arah barat dengan kecepatan sedang.

Saat memasuki jalan raya di Kelurahan Kingking Tuban truk terlihat berjalan oleng. Kuat dugaan Dulpani, sopir 44 tahun Warga Dusun Sari Makmur Desa Sukasari Kecamatan Sukasari Kabupaten Subang ini sedang ngantuk berat.

Akibatnya, truk nyelonong begitu saja dan menabrak sepeda motor nopol S 2614 FY yang dikemudikan Ismawati. Kontan bodi motor yang berada di depan tronton tersebut langsung terlindas seperti krupuk. Korban langsung tewas seketika dengan kondisi mengenaskan. Sementara bodi sepeda motor ringsek nyaris tak berbentuk.

Kanit Laka Polres Tuban Ipda Nungki, membenarkan peristiwa mengenaskan itu. Berdasarkan hasil pemeriksaan awal ternyata truk tonton itu tidak dilengkapi STNK. Hanya ada SIM B2 umum milik pelaku.

“Kami masih melakukan pendalaman atas kecelakaan antara truk tonton dan sepeda motor ini,” kata dia.  ARIF AHMAD AKBAR

Facebook Comments

About the Author