Published On: Rab, Okt 30th, 2013

Ibu Dua Anak Gantung Diri Dibawah Jembatan

Share This
Tags

JATIROGO

seputartuban.com – Seorang ibu 2 anak meninggal gantung diri di bawah jembatan. Wasikah (35), warga Desa Wotsogo, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban, ditemukan keadaan gantung diri. Dengan kondisi leher terlilit tali dibawah jembatan desa setempat, Selasa (29/10/2013).

Ilustrasi-Gantung-diri

Ilustrasi-Gantung-diri

Awal diketahui oleh saksi, Sumantri (28), saat dia mengetahu orang dibawah jembatan. Saat itu dikiranya orang gila yang biasanya bertempat dibawah jembatan itu. Penasaran,  saksi kemudian melihat dari jarak dekat. Sampai dibawah jembatan baru terlihat sesok wanita.

Selanjutnya, saksi langsung mengajak temannya untuk melaporkan keadian tersebut ke Mapolsek Jatirogo. Tidak berselang lama, pihak kepolisian datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Petugas langsung melakukan olah TKP dan mendapati korban sudah keadaan meninggal dunia.

Kapolsek Jatirogo, AKP Nur Khozin saat dikonfirmasi melalui ponselnya, mengatakan pihaknya sudah melakukan identifikasi terhadap jasad korban. Hasilnya, diperkirakan korban meninggal dunia sudah 3 jam sebelum ditemukan.

Terbukti dengan kakunya jasad korban, serta pembuluh darah pada leher yang sudah mampat.  Dari leher korban terlilit tali tampar sekitar 2 meter yang diikatkan pada besi jembatan. Serta pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan atau bekas senjata tajam.

“dari keterangan suami korban, sudah sekitar 3 hari tidak pulang ke rumah. Keluarga sudah mencari kemana-kemana. Korban meninggalkan 2 anak. Dugaan sementara, korban mengalami depresi berat, akibat permasalahan ekonomi keluarga, seperti beban mental begitu,” ungkapnya. (han)

Facebook Comments

About the Author