Published On: Ming, Sep 6th, 2020

HUT Polantas, Satlantas Polres Tuban Berbagi Keselamatan dan Keberkahan

seputartuban.com, TUBAN – Dalam rangak HUT Polisi Lalu Lintas (Polantas) Ke 65, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tuban membantu peralatan alat protokol kesehatan Covid -19 di Masjid Baitussalam, Kebonsari Tuban, Sabtu (5/9/2020).

Kasat Lantas Polres Tuban, AKP Argo Budi Sarwono mengatakan, penyerahan peralatan protokol kesehatan bertujuan untuk meningkatkan penerapan protokol kesehatan cegah Covid-19. Sehingga umat islam dapat menjalankan ibadahnya dengn tetap mematuhi petokol kesehatan.

“Bantuan ini diberikan untuk meningkatkan penerapan protokol kesehatan Covid -19 pada setiap kegiatan peribadatan yang berlangsung,” katanya.

Argo menambahkan, bantuan yang diberikan berupa. Tempat cuci tangan 1 unit, Masker 250 buah,Thermogun 2 Buah, Alat pelindung diri (APD) 15 Buah,Hand sanitizer 20 Buah dan Alat penyemprot disinfektan 1 unit. Selain itu, juga dilaksanakan pemberian bantuan sosial kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa. “Dalam giat baksos ini kami menyalurkan 15 paket sembako, 30 paket makanan dan uang saku,” imbuhnya.

Lebih lanjut diterangkan, kegiatan itu sebagai wujud rasa syukur dan untuk mengurangi beban kebutuhan hidup dan pendidikan anak yatim piatu dan kaum dhuafa. Sert memupuk pribadi yang baik dan suka berbagi terhadap sesama.

“Semoga apa yang kita berikan bisa mempererat persaudaraan sesama muslim, serta saling membantu dalam beramal baik,” harapnya. RHOFIK SUSYANTO

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos