Published On: Sel, Jul 7th, 2015

HUT Kongco, Kwan Sing Bio Gelar Pesta Besar

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

TUBAN

SYAHDU: Suasana Kelnteng Kwan Sing Bio Tuban jelang puncak peringatan Hari Raya Imlek, Selasa (18/02/2015) pagi. (foto: ARIF AHMAD AKBAR)seputartuban.com – Jelang perayaan hari ulang tahun (HUT) Y.M Kongco Kwan Sing Tee Koen ke 1853, Pengurus Klenteng Kwan Sing Bio Tuban menyiapkan pesta besar. Acara ini selain diikuti puluhan klentheng lain juga akan melibatkan massa banyak pada 7-9 Agustus 2015.

Menurut, Ketua Panitia, Liu Pramono alias Liu Kok Liong, menjelaskan, dalam perayaan akan dilaksanakan berbagai kegiatan. Bakti sosial (baksos) membagikan 500 paket sembako, pagelaran wayang kulit dengan dalang Te Tiong Hauw.

Selanjutnya penyambutan Kim Sin dengan acara hiburan artis Vicky Shu dari Jakarta dan Huang Chu ERL dari Malaysia, dengan pembawa acara Bob Ohelo, Three Kingdoms dan Dancer Group. Terakhir dilakukan lelang kalung.

Sedangkan puncak acara itu akan dilaksanakan pada tanggal 8 agustus 2015 pukul 11:00 WIB yaitu upacara sembahyang bersama. “Tanggal 9 Agustus kemudian dilakukan kirab bersama keliling kota dengan rute sekitar 6 kilo,” kata Liu, Senin (06/07/2015).

Sesuai data peserta yang sudah mendaftar, Kirab akan diikuti 33 peserta yang berasal dari kota diseluruh Indonesia. Jumlah ini kemungkinan besar akan bertambah. “Diperkiraan peserta kirab nanti akan mencapai sekitar 50 peserta lebih,” sambungnya. MUHLISHIN

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Data Update Coid-19 Indonesia Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :