Published On: Sab, Jun 23rd, 2012

HUT Bhayangkara, Seorang Nenek Dapat Hadiah Sapi

Share This
Tags

Penulis: Hanafi

TUBAN

seputartuban.com– Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-66, Polres Tuban mengadakan acara pesta rakyat dan jalan sehat di Alun-alun Kabupaten Tuban, Sabtu (22/06/2012), 07.00 WIB.

Jalan sehat yang diikuti ribuan warga ini disediakan beragam hadiah menarik, diantaranya dua ekor sapi, sepeda motor dan beragam hadiah lainya. Saat undian dilangsungkan, ternyata seorang nenek bernama Surati (75) beruntung mendapatkan hadiah utama seekor sapi.

Sedangkan sapi kedua diberikan kepada Hadi, Warga Sidoarjo yang sengaja datang ke Tuban untuk mengikuti kegiatan Polisi ini.

Sedangkan sebuah motor Honda Revo, diberikan kepada Mubayin, salah satu anggota Kompi senapan C Tuban. Dan motor lainya diberikan kepada Dirham, warga Desa Semanding, Kecamatan Semanding, Tuban.

Dalam kesempatan ini, hadiah berupa sapi diserahkan langsung oleh Wakapolres Tuban, Kompol Kuwadi dan Wabup Tuban, Noor Nahar Hussein. Sedangkan secara penerimaan hadiah sepeda motor diserahkan oleh Kapolres Tuban, AKBP Awang J Rumitro dan Wabup Tuban.

Saat dikonfirmasi seputartuban.com, Kapolres Tuban, AKBP Awang Joko Rumitro, menjelaskan bahwa acara pesta rakyat dan jalan sehat ini diselenggarakan untuk menjalin silaturrahmi anatara masyarakat dan Kepolisian. Selain itu juga untuk memperingatai HUT Bhayangkara ke 66.

“saya merasa senang karena acara sudah terlaksana dengan baik dan lancar, tidak ada kendala dan masyarakat merasa senang,” ungkapnya.

Foto : Wabup Tuban didampingi Kapolres saat menyerahkan hadiah seekor sapi kepada pemenang

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Berita Terkini

Videos