Published On: Sel, Jun 19th, 2012

HUT Bhayangkara, Polisi dan TNI Sumbang 90 Kantung Darah

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

TUBAN

seputartuban.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke 66, Polres Tuban mengadakan acara Bhakti sosial dengan melakukan donor darah di Ruang Aula polres Tuban, Senin (18/06/2012).

Kegiatan bhakti sosial yang dilakukan oleh Polres Tuban, selain diikuti oleh anggota dan Perwira, juga diikuti oleh anggota Kodim 0811 Tuban. Sejak pagi pukul 08.00 WIB para pendonor darah saling bergantian untuk mengucurkan darahnya demi sesama yang membutuhkan.

Sebanyak 4 petugas Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tuban,yang membantu dalam Donor Darah yang diikuti oleh lebih dari 100 pendonor darah ini, dan hasilnya sekitar 90 kantong darah berhasil didapatkan.

Saat dikonfirmasi seputartuban.com, salah satu peserta donor yakni Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Arief Kristanto mengatakan bahwa, kegiatan seperti ini sebagai bentuk rasa peduli para anggota untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah, selain itu juga untuk menjaga kesehatan para anggota.

“saya sangat salut dengan kesadaran para anggota, dengan banyaknya anggota kepolisian dan TNI yang mendonorkan darahnya,” tuturnya.

Foto : Anggota Polres Tuban saat melakukan donor darah

Facebook Comments

About the Author