Published On: Sen, Jul 9th, 2012

HUT Adhiyaksa, Tukang Kebun Dapat Hadiah Motor dari Kajari

Share This
Tags

Penulis : Muhaimin

TUBAN

seputartuban.com – Beruntung menimpa Yaidin (49), warga Dusun Bongkol 1, RT.05/RW.04 Desa Sumurgung, Kec. Kota,  Kab.Tuban, Minggu (08/07/2012) menerima hadiah sebuah sepeda motor dari Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tuban.

Tukang Kebung Kejari ini, menerima hadiah sebuah sepeda motor jenis Mio J dalam jalan sehat HUT Adhiyaksa yang diselenggarakan Kejari Tuban. Awalnya saat pengundian hadiah utama, kajari mengambil puluhan kupon, dan tiba kupon terakhir milik Yaidin.

Kajari sempat memanggil beberapa kali, namun penjaga malam kantor Kejari Tuban ini tidak kunjung datang. Pasalnya menurut pengakuan sejumlah pegawai, yang bersangkutan sangat tidak menyangka kalau dirinya mendapatkan motor.

Dan sesampainya diatas panggung, pemenang hadiah utama ini langsung bersalaman dengan Kajari dan mencium ban motor. Hal ini sebagai ekspresi rasa senangnya yang meluap-luap.

Kajari Tuban, Agung Komandiyo Dipo, kepada seputartuban.com, Senin (09/07/2012) menjelaskan bahwa dirinya dalam jalan sehat ini hanya melibatkan staf Kejari dan kelurganya saja. “Ini agar kita saling berbagi kebahagiaan. Selain itu suasana kekeluargaan satu kantor ini biar lebih kuat lagi,” jelasnya.

Kajari yang akrab dengan stafnya ini juga menegaskan bahwa jalan sehat ini merupakan rangkaian dari peringatan HUT Adhiyaksa, yang sebelumnya sudah dilakukan nonton bareng final euro 2012 dihalaman kantor Kejari Tuban. “Ini masih dalam rangkaian HUT Adhyaksa,” tegasnya.

Diketahui, dalam kegiatan ini selain hanya khusus diperuntukkan bagi staf dan keluarganya, juga tidak melibatkan satupun sponsor kegiatan. Selain itu Kajari juga menyediakan hadiah melebihi jumlah stafnya, sehingga semua mendapatkan hadiah meski berbeda. Mulai dari TV, sepeda, kulkas, mesin cuci dan puluhan hadiah lainya serta hadiah utama sebuah sepeda motor.

Foto : Yaidin (kaos biru) saat meluapkan kegembiraanya bersama Kajari (pegang mik) bersama staf Kejari Tuban lainya.

Facebook Comments

About the Author