Published On: Sel, Feb 7th, 2017

HUT 45 Tahun, Varia Usaha Gelar Pengobatan Gratis

seputartuban.com, JENU – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Varia Usaha yang ke 43 tahun PT Varia Usaha mengemas kegiatanya berbeda. Sebelumnya kegiatan HUT hanya dilakukan pada kantor pusat di Kabupaten Gresik. Kali ini berbeda, Kantor Perwakilan Tuban melakukan kegiatan pengobatan gratis di Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Senin (6/2/2017).

PEDULI WARGA : PT Varia Usaha melaksanakan pengobatan gratis di kantor perwakilan Tuban, Senin (6/2/2017) yang diikuti warga sekitar.

Pengobatan gratis diikuti oleh warga sekitar yaitu warga Desa Socorejo, Desa Tlogowaru, Desa Purworejo, Desa Temaji dan Desa Karangasem. Sekitar 200 warga yang mengikuti pengobatan tersebut.

Ketua Panitia, Mohammad Yunus mengatakan kegiatan tersebut selain dalam rangka memperingati HUT Varia Usaha juga sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap warga sekitar perusahaan. “Kita ingin membuat hal yang berbeda dan memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar kantor perwakilan yang ada di Tuban ini,” ungkap Mohammad Yunus, yang juga selaku Kabiro Umum PT Varia Usaha.

TOTALITAS : Seorang karyawan PT Varia Usaha menggendong warga yang berobat, Senin (6/2/2017) di lokasi pengobatan gratis.

Rencananya kegiatan serupa akan dilakukan secara terus menerus terhadap masyarakat sekitar. Sebab hal itu juga merupakan tanggungjawab sosial perusahaan terhadap warga sekitar. “Selain kegiatan ini, dihari-hari biasa juga kita lakukan kegiatan sosial yang lainnya, sebagai tanggung jawab perusahaan terhadap warga sekitar,” sambungnya.

Diketahui, kantor perwakilan Varia Usaha di Tuban itu berdiri sejak tahun 1994, dibangun diatas lahan seluas 20.000 m2. Kantor itu dibangun untuk menunjang distribusi semen di pabrik Semen Gresik di Tuban. MUHLISHIN

Facebook Comments

About the Author