Published On: Sel, Jun 20th, 2017

Humas Pemkab Kuatkan Peran Penting Media Pemberitaan

seputartuban.com, TUBAN – Keberadaaan media pemberitaan memiliki peran penting dalam mewujudkan keterbukaan informasi dan menunjang kegiatan pemerintah. Sehingga Bagian Humas dan Media Setda Kab. Tuban, Sabtu (17/06/2017), di salah satu rumah makan mengumpulkan para wartawan yang bertugas di lingkungan Pemkab Tuban. Selain berbuka bersama, juga menjalin komunikasi agar lebih kuat terbangun.

HARMONIS : Kabag Humas dan Media Setda Kab. Tuban, Agus Wijaya saat menyampaikan sambutan

Kabag Humas Pemkab Tuban, Agus Wijaya mengatakan kegiatan buka bersama, selain dilaksanakan sebagai sarana silaturahmi juga menguatkan hubungan baik yang selama ini sudah terbentuk.

Menurutnya, media menjadi salah satu unsur penting dalam menunjang kinerja pemerintah. Terutama dalam mengontrol program-program yang sudah dilaksanakan. “Kami masih memerlukan masukan dari teman-teman media sebagai sarana peningkatan dalam memberikan informasi,” ungkapnya.

Bukan sekedar buka bersama, namun upaya saling menguatkan kedua belah pihak. Baik dari pihak Humas Pemkab Tuban maupun dari kalangan wartawan. Selain itu, juga melalui saran para awak media dapat melakukan perbaikan internal pemerintah untuk menyesuaikan visi dan misi pimpinan.

Harapanya, melalui pertemuan di rumah makan kawasan Jl. Pramuka Tuban tersebut, kedekatan tidak hanya dari pimpinan Humas namun staf juga lebih dekat. “Melalui pertemuan ini, kami sangat berharap saran dan masukan teman-teman pers untuk lebih meningkatkan pelayanan serta membangun Kabupaten Tuban yang lebih baik,” pungkasnya. ARIF AHMAD AKBAR

Facebook Comments

About the Author