Published On: Sel, Des 15th, 2015

Hujan Lebat Sebabkan Laka 3 Mobil di Pantura

SEMANDING

Parah : Kondisi usai kejadian Laka Lantas masih hujan

Parah : Kondisi usai kejadian Laka Lantas masih hujan

seputartuban.com – Kecelakaan melibatkan 3 mobil terjadi di kawasan jalan pantura Tuban – Babat KM 11-12, Senin (14/12/2015), pukul 15.51 WIB. Saat kejadian lokasi di kawasan Desa Gesing, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, dalam kondisi hujan lebat. Akibat kejadian ini sejumlah penumpang terjepit dan mengalami patah tulang kaki.

Kejadian kecelakaan itu bermula saat Mobil Elf Nopol AG 7820 UF, dikemudikan Agus, warga Desa Pucangan, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, melaju dari arah Surabaya tujuan Tuban berpenumpang 1 orang. Saat dilokasi kejadian, kawasan hutan Pakah, mendahului kendaraan didepanya dengan melaju ke jalur kanan atau jalur berlawanan.

Diduga jarang pandang sangat dekat akibat hujan lebat, pengemudi mengetahui dari arah berlawanan. Melaju mobil travel jenis minimbus Nopol H 1310 H berpenumpang 2 orang yang dikemudian Kuswanto. Karena jarak terlalu dekat yang tidak sebanding dengan kecepatan, tabrakan tidak terhindarkan. Kareka jarak juga dekat, mobil travel ditabrak dari belakang oleh mobil minibus Ertiga Nopol S 507 Jl yang dikemudikan oleh Yanto.

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, IPDA Nungki Sambodo, mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan kasus ini. Sekaligus menaksir kerugian materiilnya. Beruntung tidak terdapat korban jiwa, meski beberapa penumpang mengalami luka patah kaki akibat terjepit di badan kendaraan.

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut namun yang pasti sebagian besar korbanya mengalami luka berat seperti patah kaki. Setelah berhasil dievakuasi segera mereka dibawa ke RSUD untuk mendapatkan pertolongan medis,” ungkapnya. ARIF AHMAD AKBAR

Facebook Comments

About the Author