Published On: Rab, Des 9th, 2015

Hudanoor Unggul di TPS-nya

TUBAN

MENANG : Pasangan Hudanoor dan istrinya usai memilih di TPS 8, Kelurahan Latsari, Tuban, Rabu (9/12/2015)

MENANG : Pasangan Hudanoor dan istrinya usai memilih di TPS 8, Kelurahan Latsari, Tuban, Rabu (9/12/2015)

seputartuban.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tuban, Fathul Huda dan Noor Nahar Hussein didampingi istrinya memilih di TPS 8, Kelurahan Latsari, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, sekitar jam 08.00 WIB, Rabu (9/12/2015). Kedua pasangan suami istri tersebut datang ke TPS tidak berselang lama.

Fathul Huda dan istrinya datang ke TPS dengan berjalan kaki dari rumahnya yang berjarak 100 meter. “Setelah ini kita akan pulang ke rumah, menunggu hasilnya nanti sore,” kata tokoh asli dari Desa Talun, Kecamatan Montong itu.

Cabup incumbent dengan nomor pemilih 270 itu berharap Pemilukada 2015 dapat terlaksana dengan tertib dan lancar. Dia optimis akan menang dalam Pemilukada 2015. Ditargetkan meraih 70 persen suara pemilih. “Kita target 70 persen menang. Kalau bisa sebanyak-banyaknya,”sambungnya.

Sementara itu, , Noor Nahar Hussein usai terpilih dia bekerja lebih tanggap dan cepat mengetahui persoalan. Karena sudah mengetahui setiap permasalahan yang timbul selama menjabat. “Nantinya kami akan bekerja lebih cepat, karena sudah 4,5 tahun mengetahui persoalan persoalan di kabupaten Tuban,” katanya.

Jika terpilih kedua kalinya, dia akan mengutamakan pembangunan infrastruktur dan mengentas kemiskinan, “Kami menargetkan di 2016, untuk pembangunan sektor infrastruktur bisa terlaksana semua. Selama ini tingkat kemiskinan masih 17 persen, target kami di 2020 angka kemiskinan menjadi 12 persen,” pungkasnya.

Diketahui, di TPS 8, pasangan Hudanoor menang dengan memperoleh suara 160. Sedang pasangan nomor urut 2 (Zadit) memperoleh 72 dan 41 suara tidak sah. Total daftar pemilih tetap (DPT) di TPS ini sebanyak 484 suara. Sedang yang menggunakan hak pilih sebanyak 273 suara. USUL PUJIONO

Facebook Comments

About the Author