Published On: Sel, Mar 11th, 2014

HT Targetkan Hanura Jadi Partai Pemenang Pemilu di Tuban

Share This
Tags

TUBAN

seputartuban.com – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) sekaligus Calon Wakil Presiden Partai Hanura, Hary Tanoesoedibjo melakukan kunjungan politik di Kabupaten Tuban, Senin (10/3/2014). Pimpinan MNC Group ini mengawali kunjungan di Tuban dengan melakukan kegiatan bahkto sosial dikawasan Kecamatan Soko dan diakhiri pertemuan kader dan tokoh di salah satu rumah makan dikawasan Kecamatan Widang.

TARGET MENANG : Hary Tanoesoedibjo saat menyampaikan orasi politik dihadapan kader dan simpatisan Hanura Tuban

TARGET MENANG : Hary Tanoesoedibjo saat menyampaikan orasi politik dihadapan kader dan simpatisan Hanura Tuban

Kepada ratusan simpatisanya, Pria keturunan asli Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban ini mengajak untuk memilih calon pemimpin yang memiliki kemampuan dalam memimpin, sehingga akan membawa kesejahteraan bagi rakyatnya.

“Pemimpin negara itu tidak sama dengan memimpin partai maupun memimpin perusahaan. Karena pemimpin negara tidak boleh memikirkan keuntungan, tetapi harus memikirkan kesejahteraan rakyatnya,” ungkap HT.

Usai memberikan orasi politiknya, HT saat dikonfirmasi menargetkan Hanura secara nasional diharapkan mampu mendulang suara dibanding perolehan Pemilu 2009 silam. “Jawa Timur harus dimenangkan, nasional minimal 20 persen,” tegasnya.

Ditanya Kabupaten Tuban yang memiliki kedekatan psikologi dengan dirinya, anak bungsu dari tiga bersaudara ini berharap besar dapat menjadi partai pemenang. “Tuban juga harus dimenangkan,” pungkasnya.

Terpisah, Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Hanura Tuban, Ahmad Muchlis menanggapi target perolehan suara dari Cawapres partainya dengan santai. Karena menurutnya menjadi pemenang Pemilu di Kabupaten Tuban memiliki banyak arti.

Diantaranya yang semula hanya 1 kursi bisa bertambah, hal itu juga dapat dikatakan sebagai pemenang. “Tidak harus suara terbanyak, tetapi yang semula 1 kursi jadi 2 atau 5 sudah menang. Minimal tiap Dapil mendapatkan kursi,” ungkapnya. (lis/min)

Facebook Comments

About the Author

Videos