Published On: Jum, Agu 9th, 2013

Hidup Sendiri, Nenek Tercebur Sumur

Share This
Tags

WIDANG

seputartuban.com – Seorang nenek yang hidup sendiri, yakni Darminah (60),  warga Dusun Slawe, Desa Ngadirejo, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban meninggal dunia karena tercebur sumur,  Selasa (06/08/2013) sekitar pukul 03. 45 WIB.

ilustrasi mayat

ilustrasi mayat/ist

Menurut sumber seputartuban.com yang juga tetangganya mengatakan awal mula kejadian ini ketika salah satu tetangga sang nenek akan memberikan makan sahur.  Namun saat pintu rumah diketuk berulang kali tidak dibuka. Kemudian, untuk memastikan kondisi Darminah, saksi membuka pintu dengan paksa dan setelah diperiksa, wanita renta itu tidak berada didalam rumah.

Pencarian dilanjutkan disekitar rumah dan ditemukan sandal jepit didekat sumur. Setelah diperiksa, korban terlihat didalam sumur.

Kapolsek Widang, AKP Ali Khanafi, saat dikonfirmasi melalui ponselnya mengatakan, setelah mendapatkan laporan, pihaknya mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk memeriksa jasad korban, lokasi dan saksi.

“Korban tinggal di rumah sendirian, kedua anaknya tinggal di desa lain. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan. Jasad korban kita serahkan keluarga untuk dimakamkan, ” jelasnya. (han)

Facebook Comments

About the Author