Published On: Ming, Agu 12th, 2012

Hendak Mandi, Bocah Meregang Nyawa Di Tebing Sungai

Share This
Tags

Penulis: Hanafi

MERAKURAK

seputartuban.com – Para orang tua harus ekstra hati-hati untuk mengawasi aktivitas anak-anaknya. Seorang bocah bernama Rahmad Subekti (12) warga Desa Tegalrejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, meregang nyawa diarea tebing sungai desa setempat, Sabtu (11/08/2012).

Kejadian nahas ini bermula saat hendak berangkat untuk mandi di sungai bersama 4 temannya. Nahasnya ketika melintasi area tebing tepian sungai setempat dia terpeleset dan terjatuh. Korban mengalami memar pada wajah, telinga, hidung, dan perut serta dada sobek, pergelengan tangan kirinya juga patah. Hal ini akibat benturan saat tergulundung dari tebing.

Berdasarkan keterangan tim medis yang memeriksa korban di Tenpat Kejadian Perkara (TKP) tidak ditemukan tanda- tanda penganiayaan hanya luka yang diakibatkan dari benturan batu tajam.

Kapolsek Merakurak, AKP Ahmad Kusrin saat dikonfirmasi, menjelaskan bahwa, korban sudah meninggal dunia dilokasi kejadian, sehingga belum sempat dibawa ke Rumah Sakit. “Area tebing yang curam serta kurang waspada saat bermain, mengakibatkan korban tergelincir ke tebing tersebut,”ungkapnya.

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Berita Terkini

Videos