Published On: Sen, Mar 12th, 2012

Hendak Buka Segel, Sekretaris DPC PDIP Nyaris Dikeroyok

Share This
Tags

Penulis : Pito Suwarsono

TUBAN

Suasana penyegelan

seputartuban.com – Buntut dari aksi ratusan massa dari Banteng Menggugat PDI Perjuangan Tuban yang menyegel kantor Dewan Pengurus Cabang (DPC) PDI Pejuangan di Jalan Teuku Umar Tuban senin (12/3/2012) siang sesaat setelah aksi.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Tuban, Abu Cholifah nyaris dikeroyok puluhan massa yang menjaga kantor DPC PDI Perjuangan yang telah disegel tersebut.

Kejadian tersebut berawal saat Abu Cholifah, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Tuban, hendak membuka segel dan akan masuk ke dalam kantor, namun saat akan membuka segel, Abu ketahuan sejumlah kader PDI Perjuangan yang menjaga kantor tersebut pasca aksi penyegelan. Saat itu juga Abu didatangi sejumlah kader dan sempat terjadi adu mulut antara Abu Kholifah dengan sejumlah massa.

Menurut Priyanto, salah satu kader PDI Perjuangan dari Kec. Kerek mengatakan bahwa Abu Cholifah berkilah akan masuk ke dalam kantor karena ada perkerjaan yang harus diselesaikan, namun karena kantor DPC PDI Perjuangan tersebut masih dalam kondisi disegel, sejumlah massa yang menjaga kantor DPC tersebut mengusirnya agar segera meninggalkan kantor.

“Abu awalnya mau maksa masuk, tapi terus diseret keluar kantor, kalau tidak segera kabur pasti akan dikeroyok kader PDIP yang lain,” ujar Priyanto kepada seputartuban.com di kantor DPC PDIP pasca kejadian.

Pasca pengusiran tersebut, Abu Kholifah memilih kabur ke arah utara kantor dan masuk ke dalam warung, namun dengan mobil yang masih ditinggal diseberang jalan kantor DPC PDIP tersebut. Sejumlah massa melarang Abu Kholifah masuk kedalam kantor dengan alasan masih disegel oleh massa dari Kader Banteng Menggugat.

Facebook Comments

About the Author

Displaying 2 Comments
Have Your Say
  1. bung berkata:

    biarkan mereka bertengkar dengan kubunya,kita lihat saja lah????…..kurang kerjaan bangt..

  2. pery.sosial berkata:

    kerjaan kok bertengkar ajah..