Published On: Ming, Jun 23rd, 2013

Hendak Buang Hajat, Tewas Tersengat Listrik Jebakan Tikus

Share This
Tags

PLUMPANG

seputartuban.com – Rusdi (48), warga Dusun Bandungrowo, Desa Kedungsoko, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, tewas tersengat listrik jebakan tikus. Di area sawah desa setempat, Sabtu (22/06/2013) malam.

ilustrasi mayat

ilustrasi mayat/ist

Kejadian bermula saat Rusdi hendak buang hajat di area sawah yang berjarak sekitar 200 meter, dari rumahnya tersebut. Saat berada di lokasi kejadian, korban tidak mengetahui kalau ada kabel aliran listrik yang terkelupas. Kemudian, kabel tersebut terinjak kaki kanannya.

Korban langsung tersengat listrik dan jatuh di pematang sawah. Karena sekitar pematang terdapat air sawah yang masih menggenang, sehingga korban tidak sempat melepaskan kabel beraliran listrik itu.

Korban baru diketahui telah terbujur kaku, setelah hampir 1 jam saat dicari oleh keluarganya. Setelah ditemukan, jasad korban langsung dibawa di Puskesmas Plumpang. Saat dilakukan pemeriksaan oleh tim dokter, korban sudah tidak bernyawa.

Kapolsek Plumpang, AKP Mundi Hartono, saat dikonfirmasi, Minggu (23/06/2013) mengatakan pihaknya pertama kali memperoleh laporan dari warga. Bahwa ada korban tersengat listrik jebakan tikus. Selanjuntnya, Polisi langsung mendatangi lokasi kejadian. Selain melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) Polisi juga mencari keterangan saksi dan mengamankan alat bukti.

“Terluka pada kakinya, sampai hangus begitu. Dugaan sementara dia meninggal akibat sengatan listrik saat akan buang hajat. Tidak ada tanda penganiayaan ditubuh korban,” ungkapnya. (han)

Facebook Comments

About the Author