Published On: Ming, Jun 2nd, 2013

Hendak Buang Hajat, Kuli Batu Tewas Di Sawah

Share This
Tags

PLUMPANG

ilustrasi mayat

ilustrasi mayat/ist

seputartuban.com – Prasetyo (18), warga Dusun Mbangoran, Desa Sembungrejo, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban tewas tersengat listrik jebakan tikus. Di area persawahan desa setempat, Minggu (02/06/2013) pagi.

Kejadian bermula saat kuli batu itu hendak buang hajat di lokasi kejadian. Selanjutnya tiba-tiba korban terjatuh dan tidak sadarkan diri. Selang beberapa jam kemudian, ada warga bernama Sulistiono (31) warga setempat, akan berangkat ke sawah miliknya.

Saat di pematang sawah, Sulistiono melihat korban sudah tergeletak dengan posisi tertelungkup. Kemudian melaporkan penemuan mayat tersebut ke Kaur Kesra Desa Sambungrejo, Hadi (45). Laporan ini kemudian diteruskan ke Mapolsek Plumpang.

Kapolsek Plumpang, AKP Mundi Hartono, saat dikonfirmasi melalui ponselnya mengatakan, setelah mendapat laporan, pihaknya mendatangi lokasi kejadian. Dan untuk memastikan penyebab kematian korban, Polisi juga mendatangkan petugas Puskesmas Plumpang.

Hasil visum sementara diduga korban meninggal karena tersengat listrik. Terdapat luka bakar dari tangan, kaki dan dadanya. “Kita juga menghubungi tim identifikasi dari Polres Tuban. Kita serahkan langsung, sementara karena sengatan listrik penyebabnya,” ungkapnya. (han)

Facebook Comments

About the Author