Published On: Sab, Mar 9th, 2013

Hendak Buang Air Besar, Kakek Tewas Kesetrum

Share This
Tags

WIDANG

korban saat diidentifikasi

korban saat diidentifikasi

seputartuban.com – Marsilan (73), warga Dusun Kadutan, RT. 03 RW. 06, Desa Mlangi, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban. Ditemukan tidak bernyawa di sawah miliknya, Jum’at (08/03/2013), sekitar pukul 11.00 WIB.

Kejadian bermula saat kakek 9 cucu itu pamitan hendak buang air besar ke sawah miliknya. Sekitar 150 meter dari rumahnya. Setelah hampir 3 jam lebih, tepat pukul 11.00 WIB, Marsilan tidak kunjung pulang. Oleh cucunya yang bernama Mukaromah (20), warga desa setempat, dicarinya di area persawahan. Setelah hampir 1 jam dicari, ternyata jasad kakeknya ditemukan terbujur kaku dipematang sawah miliknya.

Melihat kakeknya tergeletak dengan posisi terlentang. Kemudian berteriak meminta tolong kepada tetangganya. Setelah itu, salah satu tetangganya yang bernama Pujianto (36) warga setempat, langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Widang.

Tidak lama kemudian, personil Polsek Widang dibantu petugas dari Puskesmas Widang mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Petugas langsung melakukan olah TKP dan Visum terhadap jasad korban.

Dari pemeriksaan sementara, diduga korban tewas akibat tersengat listrik. Diketahui bahwa instalasi kelistrikan terpasang disawah korban untuk menjaga tanaman dari hama. Setelah jasad korban diperiksa, langsung diserahkan keluarga untuk dikebumikan.

Kapolsek Widang, AKP Ali Khanafi, saat dikonfirmasi memastikan bahwa korban tewas murni karena tersengat listrik. “korban terdapat luka lecet. Diduga akibat sengatan arus listrik pada bagian pipi kanan, rahang kanan, leher kanan dan jari tangan kanan, ” ungkapnya. (han)

Facebook Comments

About the Author