Published On: Kam, Nov 22nd, 2012

Hendak Belanja Di Grosir, Tewas Tertabrak Microbus

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

PALANG

seputartuban.com – Dana Agus Kurniawan (32) warga Dusun Pambon, Desa Brengkok, Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan, tewas tertabrak Microbus di Jl. Tuban – Palang. Tepatnya Desa Kradenan, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Rabu (21/11/2012) sekitar pukul 21.00 WIB.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), kejadian tersebut bermula saat Microbus nopol AA 1611 EW. Yang dikemudikan oleh Abdul Nasir (29) warga Desa Candimas, RT. 04, RW. 01, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, berjalan dari arah barat menuju arah timur.

Saat akan menyalip kendaraan didepannya terlalu mengambil jalur kekanan. Dan menabrak sepeda motor Nopol S 5365 KB yang dikendarai oleh Dana Agus Kurniawan  dari arah berlawanan. Sehingga Dana mengalami benturan yang sangat keras. Sampai tepat mengenai lampu Microbus Silver bagian kanan, dan akhirnya meninggal di TKP.

Kanit Laka Lantas, Polres Tuban, Iptu Frihamdeni, saat dikonfirmasi, Kamis (22/11/2012), mengatakan bahwa, laka lantas tersebut diduga karena pengemudi mobil terlalu cepat melajukan kendaraannya. Sehingga terlalu kekanan dan menabrak sepeda motor di depannya. Selain itu, pengemudi diduga dalam keadaan lelah karena perjalanan jauh.

“Korban kita bawa ke RS Tuban, untuk di visum, selanjutnya baru kita serahkan keluarga. Dari keterangan keluarga, korban ini akan belanja ke grosir. Faktor utama terlalu kencang laju mobilnya, karena jalan agak sempit dan terlalu kekanan, ” ungkapnya.

Facebook Comments

About the Author