Published On: Ming, Feb 10th, 2013

Hasil Pleno Tengah Malam, Pendaftaran Panwascam Diperpanjang

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

TUBAN

panwasluseputartuban.com – Pendaftaran Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) diperpanjang hingga Jum’at (15/2/2013). Hal ini berdasarkan rapat pleno yang digelar Panitia Pengawas Pemilu Kab. Tuban, Jum’at (8/2/2013) sekitar pukul 24.00 WIB.

Menurut Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Tuban, Sullamul Hadi, Sabtu (9/2/2013) mengatakan jumlah total pendaftar dalam tahap 1 sebanyak 143 orang.

Penambahan waktu pendaftaran dari jadwal semula yang telah ditentukan ini agar semakin banyak masyarakat yang mengikuti rekruitmen Panwascam ini. Sehingga akan semakin banyak persaingan kwalitas sumber daya manusia dan integritas.  Dan dampaknya juga akan meningkatkan kwalitas kelembagaan Panwascam sebagai penyelenggara Pemilu tingkat Kecamatan.

Sehinnga, menurut hasil rapat pleno yang dilakukan oleh Panwaskab, bahwa pendaftaran Panwascam akan dibuka kembali. “Rapat pleno panwaskab pada hari jumat 8 februari 2013, bahwa,  pendaftaran rekrutmen diperpanjang sampai dengan tanggal 15 februari 2013, ” ungkapnya.

Diketahui, lowongan pendaftaran Panwascam se Kabupaten Tuban dibuka pada 1 sampai dengan 8 Pebruari 2013. Dan dalam hasil rapat pleno diputuskan waktu pendaftaran diperpanjang seminggu lagi.

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author