Published On: Sen, Mei 30th, 2016

Hasil Imbang, Persatu Semakin Berat Lolos ISC-B

TUBAN

seputartuban.com – Persatu Tuban makin sulit untuk bisa melaju ke tahap selanjutnya. Laga tandang menghadapi PSBK Blitar di stadion Gelora Supriyadi Blitar, Minggu (29/5/2016), Persatu membawa pulang satu poin karena berakhir imbang.

Persatu Tuban Tandang

Persatu Tuban Tandang

Manajer Persatu Tuban, Fahmi Fikroni menjelaskan, pertandingan dimulai pukul 19.00 WIB. Dimana pada menit ke 14 PSBK membuka keunggulan melalui goal dari titik putih yang di eksekusi dengan baik oleh Angga. Skor 1-0 atas keunggulan PSBK bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, pemain Persatu, Sugiarto berhasil menyamakan kedudukan setelah memanfaatkan umpan silang Yan Helda pada menit ke 49. Lalu Yan Helda menambah keunggulan Persatu dimenit ke 63, Persatu unggul 2-1 atas PSBK hingga menit 90. “Sangat disayangkan PSBK mencetak goal di injury time pada menit 93, akhirnya skor imbang menjadi 2-2,” kata Fahmi.

Pria yang juga sebagai anggota DPRD itu cukup kecewa dengan keteledoran pemain belakang Persatu. Kemenangan di depan mata akhirnya sirna setelah PSBK Blitar mampu menyamakan kedudukan pada waktu tambahan. “Konsentrasi di menit-menit akhir perlu ditingkatkan agar tidak kecurian goal lagi,” ungkapnya.

Dia menyampaikan laga ini adalah laga penentu bagi skuad Persatu Tuban untuk bisa lolos. Jika Persatu kalah dalam laga tersebut maka harapan klubnya untuk bisa bermain lebih lanjut pupus sudah. “Semoga Persatu bisa mendapatkan poin penuh di pertandingan selanjutnya,” harapnya.

Diketahui sebelumnya, dalam laga pertama melawan Persepam Madura hasilnya imbang, laga kedua melawan Laga FC Surabaya Persatu menang, lalu di laga ketiga melawan Persida Sidoarjo Persatu kalah, dan dilaga keempat melawan Persik kediri lagi lagi kalah. Dan hingga saat ini Persatu baru bisa mengumpulkan lima poin. Tertahan pada posisi 5 klasemen sementara grub 6 ISC-B. USUL PUJIONO

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Berita Terkini

Videos