Published On: Ming, Apr 22nd, 2012

Hari Kartini, Perempuan Tuban Dihibur Dewi Gita

Share This
Tags

Penulis : Muhaimin

MERAKURAK

TUBAN – Dihari Kartini, perempuan di Kabupaten Tuban mendapat kado spesial dengan tampilnya penyanyi ternama Dewi Gita, di Graha Sandiya, Desa Bogorejo, Kec. Merakurak, Kab. Tuban, Sabtu (21/04/2012).

Dengan menggunakan gaun kebaya dengan stelan atasan warna ungu dan bawah coklat, istri Arman Maulana vokalis band Gigi tersebut nampak anggun.

Para perempuan yang hadir di acara penghargaan di hari Kartini mulai dari istri pejabat PT Semen Gresik, Pemkab Tuban, Aktivis Perempuan, Guru hingga Polwan nampak menikmati suara emasnya.

Bahkan tidak jarang diantaranya berlomba mengabadikan momentum langka dengan sinden disebuah acara opera televisi swasta di Indonesia ini.

Beberapa lagu dilantunkan menambah hangatnya suasana hari kartini. Diantara kaum perempuan yang berjuang demi emansipasi wanita.

Penampilan Dewi Gita ditutup dengan didampingi dancer dan lagu dengan nada rancak menandakan pertunjukan pengisi acara penghargaan hari kartini segara usai.

,”Ibu Kartini sebagai sosok reformasi pergerakan kaum perempuan di Indonesia dalam memperjuangkan emansipasi perempuan, Semen Gresik sangat peduli terhadap pentingnya perjuangan para pahlawan nasional,” ungkap Direktur Utama PT Semen Gresik, Dwi Soetjipto.

Facebook Comments

About the Author

Displaying 1 Comments
Have Your Say
  1. kangbrow berkata:

    HUT hari Kartini memang bagus dan perlu di peringati tiap 21 april cuman sayang sekali pada peringatan hari Kartini yang di gelar di Graha sandiya di gedung milik semen gresik itu tidak mengundang penduduk Desa sumberarum Kerek, Ibu Darsih warga miskin dari ring 1 (satu)PT.semen gresik, agar istri-istri pejabat mengerti bagaimana rasanya menjadi orang miskin datang di tempat serba mewah…!!!