Published On: Ming, Nov 25th, 2012

Hari Jadi Tuban, Semangat Baru Peningkatan Pelayanan Pro Rakyat

Share This
Tags

Penulis : Muhaimin

TUBAN

seputartuban.com – Hari Jadi Tuban ke-719 sebagai semangat baru oleh para pemegang kebijakan di Bumi Ronggolawe ini untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Ketua DPRD Tuban, Kristiawan, saat dikonfirmasi, Minggu (25/11/2012) mengatakan dengan semangat hari jadi sebagai semangat peningkatan program pro rakyat.

Bidang peningkatan kesejahteraan masyarakat dengan menambah lapangan pekerjaan. Serta meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pembangunan daerah. “dengan menambah pengurangan kemiskinan, dan peningkatan partisipasi publik dalam pembangunan daerah. Yang sudah baik ini mari kita tingkatkan lagi,” ungkap Mas Kris.

Sementara itu, pendidikan putra daerah juga perlu mendapatkan perhatian lebih. Karena dengan kwalitas pendidikan yang baik, akan menghasilkan sumberdaya manusia yang baik pula. Dan hal ini akan mempengaruhi perkembangan atau kemajuan Kabupaten Tuban mendatang. “pendidikan itu sebuah investasi masa depan. Sehingga ini juga perlu kita perhatikan bersama,” jelasnya.

Disoal layanan kesehatan yang saat ini masih dikeluhkan, politisi muda asal Partai Golkar ini berharap juga menjadi bahan evaluasi Pemkab Tuban. “layanan kesehatan juga sangat penting diperhatikan. Kita harus dapat memberikan layanan kesehatan yang baik. Karena itu menjadi hak warga kita mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik. Apalagi bagi masyarakat kurang mampu, itu yang harus benar-benar lebih kita perhatikan bersama,” tegasnya.

Foto : Mas Kris saat berkunjung disalah satu rumah warga Kecamatan Kenduruan beberapa waktu lalu

Facebook Comments

About the Author

Videos