Published On: Ming, Mei 13th, 2012

Hardiknas, Letto Dan Bondan Prakoso and Fade 2 Black Hibur Pelajar Tuban

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

Merakurak

seputartuban.com – Dalam acara memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), PT. Semen Gresik mengadakan acara Peduli Pendidikan, dengan mendatangkan group band nasional yakni Letto dan Bondan Prakoso and Fade 2 Black. Di lapangan kompel perumahan dinas PT Semen Gresik, Desa Bogorejo, Kec. Merakurak, Kab. Tuban, Sabtu (12/05/2012).

Mulai meriah dengan penampilan yang  pertama  dari Letto dengan Singgle terlarisnya berjudul Permintaan hati. Ratusan pelajar dan masyarakat dibuat seolah terhipnotis mengikuti irama musik dan suara vokalnya Noe itu.

Dari 7 lagu penampilan Letto itu ada lagu yang membuat beda, yaitu lagu berjudul Gundul – gundul pacul, lagu jawa yang di arasemen ulang menjadi lagu versi jawa pop koplo itu semakin membuat fans berat Letto bergoyang sembari mengangkat tangannya.

Penampilan kedua, Bondan Prakoso and Fade 2 Black. Dengan gaya atraktifnya Group Band dari bandung ini menyuguhkan 7 lagu andalannya. Salah satunya adalah lagu berjudul Expresikanlah, dengan dentuman Drum, membuat histeris para Respector (sebutan penggemar) dan hadirin.

Acara yang nampak sangat meriah itu sempat terhenti dengan adanya insiden perkelahian antar penonton. Yang dipicu oleh saling senggol dan desak saat bergoyang dan melonjak lonjak mengikuti musik yang di sajikan.

Namun dengan kesigapan dan ketegasan anggota keamanan yang terdiri dari pihak kepolisian dan pengamanan acara sendiri, mampu meredam insiden yang tidak patut ditiru oleh para pelajar itu.

Sebelumnya, salah satu punggawa Letto, Noe mengatakan bahwa, penampilan panggung di Kabupaten Tuban ini adalah penampilan pertama didepan anak anak sekolah dan pelajar di Kabupaten Tuban.

“saya bersama teman teman akan menyajikan hiburan dan juga lagu dari album kami, dan insallah tidak akan mengecewakan,” tuturnya sesaat akan menggung.

Foto : Letto dan Bonda Prakoso And Fade 2 black saat tampil diatas panggung

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos