Published On: Ming, Sep 9th, 2012

Handbag Multifungsi Ringkas Dan Lucu Makin Dimati

Share This
Tags

Penulis : Alfiya

TUBAN

seputartuban.comHandbag  atau tas tangan sekarang sudah sangat trend dan multi fungsi, serta semakin diminati pembeli. Disamping sebagai alat penunjang penampilan, sekaligus memudahkan untuk
menyimpan barang bawaan seperti Handpone, dan make up dan lainya.

Bentuknya yang menyerupai dompet tapi ada ruang untuk menyimpan barang yaitu Handbag. Tas tangan saat ini sering kita jumpai hampir setiap kaum hawa membawa saat beraktifitas diluar rumah terutama saat bepergian.

Berbagai model ditawarkan guna mempermudah dalam pemakaian, ada yang memakai slempang, ada pula yang hanya untuk digenggam. Seperti yang dituturkan oleh salah satu pembeli,  Setyorini Utami (19) warga Desan Palang, Kecamatan Palang, kabupten Tuban,  memilih handbag selain ringkas dan bentuknya minimalis, juga dapat dibawa kemana-mana. “sekarang lagi musimnya tas ginian mbak, jadi ya lucu aja, minimalis banget, ” tuturnya.

Salah satu penjulan Handbag di Jl Pemuda, Kelurahan Kutorejo, Kabupaten Tuban, Muslikah (18), beragam bentuk yang dijual. Mulai Rilakuma dan Domo, kedua bentuk ini banyak dicari pembeli. Kisaran harga yang ditawarkan antara Rp. 25.000 sampai Rp. 35.000 dengan berbagai varian yang paling diminati nadalah model yang lucu menyerupai katun.

Bahkan dalam sebulan took tas tersebut bias meraup keuntungan Rp. 3 juta hingga Rp. 4  juta per-bulan. “karena barangnya juga baru datang, dan masih belum begitu terkenal jadi pembeli yang datang hanya kalangan anak muda tertentu yang sudah mengetahui trendnya, “ujarnya.

Foto : Toko penjual Handbag di Tuban

Facebook Comments

About the Author