Published On: Sel, Des 30th, 2014

Halaman Belakang Polres Tuban “Disiram” Arak

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

TUBAN

PERANG MIRAS: Kapolres Tuban AKBP Ucu Kuspriyadi dan unsur Muspida serta tokoh masyarakat saat melakukan prosesi pemusnahan ribuan liter arak, Selasa (30/12/2014) pagi.

SIKAT MIRAS: Kapolres Tuban AKBP Ucu Kuspriyadi dan unsur Muspida serta tokoh masyarakat saat melakukan prosesi pemusnahan ribuan liter arak, Selasa (30/12/2014) pagi.

seputartuban.com–Momen penutup tahun 2014 ditandai Polres Tuban dengan memusnahkan ribuan liter minuman keras (miras) tradisional lokal jenis arak. Ritual pemusnahan arak tersebut dilakukan di halaman belakang Mapolres Tuban, Selasa (30/12/2014) pagi.

Dalam acara yang dipimpin Kapolres AKBP Ucu Kuspriyadi dan disaksikan unsur Muspida Tuban tersebut, sebanyak 2.152 ribuan liter arak hasil razia cipta kondisi operasi lilin 2014 itu dimusnahkan dengan cara disiramkan ke permukaan tanah yang menjadi halaman belakang Mapolres TUban.

“Barang bukti arak ini kita amankan dari berbagai pembuat arak di Kabupaten Tuban. Selain  dari produsen penyitaan juga dilakukan dari penjualnya. Para pembuat dan penjual arak  yang sudah tertangkap kini telah menjalani proses hukum dan dijerat dengan undang-undang pangan,” papar Ucu di sela prosesi pemusnahan ribuan liter arak yang berlangsung di halaman belakang Mapolres Tuban.

Disebutkan, ribuan liter arak ini melibatkan 11 pelaku. Sementara jelang perayaan tahun baru 2015 Kapolres Tuban berharap kerjasama semua pihak agar dapat bersinergi dan tanggap demi menjauhkan Kabupaten Tuban dari berbagai persoalan miras. ARIF AHMAD AKBAR

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Data Update Coid-19 Indonesia Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :