Published On: Rab, Agu 13th, 2014

Halal Bil Halal Jadi Momentum pergantian Camat Montong

Share This
Tags

MONTONG

SIRAMAN ROHANI : Penceramah saat menyampaikan tausiyah

SIRAMAN ROHANI : Penceramah saat menyampaikan tausiyah

seputartuban.com – Acara Halal Bil Halal di Pendopo Kantor Kecamatan Montong, Selasa (12/8/2014) jadi ajang pisah kenal pimpinan kecamatan. Camat Montong saat ini dijabat oleh Agus Wijaya sebelumnya menjabat sebagai Camat Kenduruan. Sedangkan Yudi Irwanto yang sebelumnya menjabat, menempati jabatan baru sebagai Kabag Umum Setda Kab. Tuban.

Dalam sambutanya, Ketua Panitia acara yang juga Sekcam Montong, Moh. Maftuchin Riza mengatakan pisah sambut ini dilaksanakan bersamaan dengan Halal Bil Halal agar suasana silaturahmi dan kebersamaan selalu terjaga. Karena acara ini juga dihadiri seluruh elemen masyarakat.

pisah sambut Camat Montong dan Halal Bil Halal

pisah sambut Camat Montong dan Halal Bil Halal

“Ini bertepatan dengan syawalan jadi sekalian untuk mempererat silaturahmi kita. Sedangkan tausiyah agama agar rohani kita tetap terjaga dengan nilai-nilai ilahiyah,” ungkapnya usai acara.

KH. Muhammad Rif’an dari Desa Pakel, kecamatan setempat dalam tausiyahnya menyampaikan pentingnya menjaga silaturahmi agar tetap terjaga. Dalam kesempatan ini juga hadir tokoh masyarakat dari Kecamatan Montong dan Kecamatan Kenduruan. Selain para Kades, Staf juga instansi vertikal lainya di kecamatan ini. MUHAIMIN

Facebook Comments

About the Author