Published On: Jum, Agu 24th, 2012

Halal Bi Halal, Bupati Minta Maaf Kepada Ketua PDI P

Share This
Tags

Penulis: Hanafi

TUBAN

seputartuban.com – Entah kebetulan atau memang kesengajaan, Bupati Tuban, Fathul Huda meminta secara resmi permohonan maaf kepada Karjo anggota DPRD Tuban yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Tuban dalam sambutanya saat forum resmi Halal bi Halal yang digelar DPRD Tuban, diruang sidang paripurna, Kamis (23/08/2012).

Dalam sambutan orang nomor satu di bumi Ronggolawe ini secara terang-terangan meminta ma’af kepada Karjo. Dikarenakan dirinya sering membicarakan tentang Ketua Partai berlambang bantheng moncong putih tersebut. “Saya sering ngrasani pak Karjo, jadi saya minta maaf lahir dan batin,” tuturnya.

Kontan saja hal ini membuat para wakil rakyat yang hadir tersenyum dan menimbulkan banyak spekulasi. Apakah ini memang ketidak sengajaan atau memang secara harfiah menegaskan bahwa Bupati menanggapi serius kritikan yang ditujukan pada dirinya dari komentar-komentar Karjo dan orang-orang disekitarnya selama ini. Pasalnya meski banyak anggota DPRD lainya, hanya Karjo yang disebut langsung.

Sedangkan Wakil Ketua DPRD Tuban, Sa’dun Na’im menjelaskan pentingnya saling mema’afkan dan saling menyambung silaturrahmi dan mengenal keluarga sesama, mulai dari istri dan anak – anaknya. “Kalau gini-kan saya tau istrinya masing- masing, biar tidak salah, kemarin istrinya kok tidak ini, ” kata Wakil Ketua DPRD ini.

Diketahui dalam acara ini hadir pula Wakil Bupati Tuban, Kapolres Tuban, Ketua Pengadilan Negeri Tuban, Perwakilan Kodim 0811.

Foto : Bupati Tuban, Fathul Huda saat bersalaman dengan Karjo

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Displaying 1 Comments
Have Your Say
  1. Dodi berkata:

    Mohon ma’af di dunia politik biasanya cuman Dagelan/sandiwara. Hati-hati pak Karjo srigala tetap srigala jangan lengah dengan model kaum yang berlaga sok suci.

Berita Terkini

Videos