Published On: Ming, Feb 9th, 2014

Haeny Berharap Masyarakat Lebih Berani Memilih

Share This
Tags

KEREK

seputartuban.com – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kabupaten Tuban Partai Golongan Karya (Golkar) menargetkan kursi di Dewan Pengurus Daerah (DPRD) Tuban bertambah pada Pemilihan Umum Legislatif April mendatang. Saat ini Golkar memiliki 13 kursi di DPRD Tuban dan terbanyak dari Partai Politik (Parpol) lainya.

Haeny Relawati RW saat menyampaikan sambutan dalam temu kader wilayah Kecamatan Kerek

Haeny Relawati RW saat menyampaikan sambutan dalam temu kader wilayah Kecamatan Kerek

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tuban, Haeny Relawati Rini Widiastuti saat diwawancarai usai menghadiri Sosialisasi Pemilu 2014, dirumah salah satu kader partai Kecamatan Kerek, Sabtu (8/2/2014) mengatakan dia menargetkan kader Golkar bertambah banyak yang menjadi anggota DPRD Tuban.

“Dengan dukungan masyarakat bukan hanya bertahan tetapi juga bertambah. Tetapi juga lebih dari pada itu, pembangunan lebih mengena lagi. Saya berdoa kursi yang ada saat ini moga-moga bertambah, baik ditingkat Kabupaten, Propinsi maupun Pusat,” kata Haeny.

Mantan Bupati Tuban ini berharap masyarakat lebih berani menentukan pilihan. Bukan hanya mementingkan materi saja. Tetapi juga menentukan pilihan, memilih calon-calon legislatif yang mempunyai kemampuan dan kemauan sesuai yang dibutuhkan masyarakat.

“Masyarakat saat ini harus lebih berani menentukan pilihan. Memilih calon legislatif dari Partai Golkar yang mampu dan mau. Sehingga tidak kayak memilih kucing dalam karung,” harapnya.

Yang menjadi prioritas program dari Partai Golkar diantaranya prasarana dasar meliputi infrastruktur jalan, jembatan, irigasi pertanian, perkebunan, kesehatan, air bersih dan kebudayaan.

“Karena di Kabupaten Tuban potensi-potensi sumberdaya alamnya cenderung sulit atau lama untuk digantungi, sudah berkontribusi bukan hanya secara nasional tetapi internasional. Melalui minyak, gas bumi dan semen yang ada di Kabupaten Tuban,” tegasnya.

Haeny berpesan, kepada siapapun yang diberikan amanat oleh masyarakat dipemerintahan harus benar-benar melaksanakannya dengan adil. “Bahwa sesungguhnya hidup ini untuk mati, dan mati itu kewenangan dari Allah SWT. Oleh karena itu mari kita berikan yang terbaik untuk masyarakat kita,” pesan Haeny. (lis)

Facebook Comments

About the Author

Videos