Published On: Sab, Mei 28th, 2016

Hadirnya Setnov Dalam Musda, Penuhi Janji Kepada Haeny

TUBAN

seputartuban.com – Dalam pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) IX Dewan Pimpinan Daerah (DPD) tingkat II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tuban, dihadiri langsung Ketua Umum Golkar, Setya Novanto yang baru terpilih.

Setnov bersama Ketua DPD Golkar Jatim

Setnov bersama Ketua DPD Golkar Jatim

Setya Novanto mengatakan bahwa dalam Musda yang berlangsung di Hotel Mustika tersebut, merupakan Musda yang pertama kali yang dia resmikan setelah terpilih sebagai Ketua Umum. “Saya ingat betul dengan pesan Bu Haeny, bahwa kalau saya terpilih jangan lupa untuk hadir dan meresmikan Musda-nya. Dan sekarang saya bisa datang dalam Musda di tempat ibu, yang merupakan Musda yang pertama kali yang saya resmikan,” katanya, Rabu (25/5/2016).

Dia juga mengucapkan terima kasihnya kepada DPD I Golkar Jawa Timur. Karena dalam Munaslub di Bali, Jatim merupakan DPD I yang pertama kali menyebut namanya untuk dicalonkan menjadi ketua umum, hingga diikuti oleh 18 DPD I lainnya.

“Saya berharap bahwa dukungan Golkar Jatim terus berlanjut untuk bersama sama mengembangkan dan memajukan partai Golkar. Jawa Timur merupakan barometer politik Nasional selain Jakarta,” katanya.

Tahapan pemilihan Ketua DPD II Golkar Tuban dilanjutkan pukul 13.30 WIB sampai 19.30 WIB. Dalam sidang yang dipimpin Ketua DPD II Jatim itu menobatkan secara aklamasi Aditya Halindra Faridzki sebagai Ketua terpilih periode 2016 – 2021. Putra Haeny Relawati RW itu menjadi calon tunggal dalam perhelatan 5 tahunan itu.

Sedangkan posisi Sekretaris yang semula dijabat Rudi Harianto diganti oleh Nanik Herdianti. Sedangkan Bendahara DPD diduduki Aulia Hany Mustika Sari yang juga anak Haeny mantan Ketua DPD dan Mantan Bupati Tuban. Usai pilihan kemudian dilanjutkan pelantikan yang dipimpin Sekretaris DPD Partai Golkar Jatim, Gesang. USUL PUJIONO

Facebook Comments

About the Author