Published On: Sab, Jan 3rd, 2015

Gowes Perpisahan Kapolres Tuban

Share This
Tags

TUBAN

SEHAT BERSAMA : Kapolres Tuban bersama jajaranya saat akan memulai Gowes di Mapolres Tuban

SEHAT BERSAMA : Kapolres Tuban bersama jajaranya saat akan memulai Gowes di Mapolres Tuban

seputartuban.com – Untuk menjaga komunikasi, keluarga besar Polres Tuban, Jumat (02/10/2014) pukul 06.000 WIB, mengikuti sepeda santai (gowes) dengan start dan finish di Mapolres Tuban.

Gowes kali in menempuh jalur 20 Km on road dan off road. Melintasi jalan Mastrip, Jl. Karang, Desa Tegalagung, Desa Prunggahan Kulon, Desa Prunggahan Wetan, Semanding, Gedongombo dan  kembali finish di Mapolres Tuban.

Kegiatan ini diikuti oleh jajaran Polres Tuban, mulai anggota, Kanit, Kasat, Kabag hingga Kapolres Tuban. Hal ini untuk merekatkan kekompakan dan meninggikan rasa kekeluargaan diantara mereka. Selain itu juga untuk melepas penat selama sepekan telah sibuk dengan pekerjaanya masing-masing.

Kapolres tuban AKBP Ucu Kuspriyadi, mengatakan kegiatan ini untuk meningkatkan silaturahmi. “Selain meningkatkan silaturrahmi, juga bertujuan menyinergikan tugas-tugas yang selama ini sudah berjalan. Harapannya supaya kerjasama dalam menjaga keamanan bisa terus ditingkatkan dan dipertahankan,” ungkapnya.

Gowes ini nampaknya juga menjadi moment terakhir bagi AKBP Ucu Kuspriyadi. Karena dia pada Rabu (07/01/2014) dikabarkan akan melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab). Dan mendapatkan tugas baru di Mabes Polri. Sedangkan pada Jumat (09/01/2014) akan dilaksanakan pisah kenal Kapolres Tuban. ARIF AHMAD AKBAR

Facebook Comments

About the Author