Published On: Ming, Nov 18th, 2012

Gowes Kodim Diramaikan 4.192 Peserta

Share This
Tags

Penulis : Muhaimin/Hanafi

TUBAN

seputartuban.com – Ribuan warga mengikuti Gowes Akbar Kodim 0811 dalam memperingati HUT TNI Ke-67 dan Hari Pahlawan. Di halaman Kompi C 521 Tuan Minggu (18/11/2012). Tidak kurang dari 4.192 peserta mengikuti gowes yang menempuh jalur off road dan on road ini.

Rute Gowes off road melewati sekitar Kecamatan Semanding dan sekitarnya sekitar 20 Km. Sedangkan untuk On Road melewati sekitar Kecamatan Merakurak sekitar 21 Km. Peserta datang dari berbagai kalangan masyarakat di Kabupaten Tuban maupun club sepeda dari dalam maupun luar kota.

Diperebutkan 3 hadiah utama berupa sepeda motor, dan 20 sepeda gunung serta puluhan hadiah hiburan lainya. Salah satu pemenang hadiah utama berupa Honda Revo AT Metic diraih oleh Kopral Kepala Sujono anggota Koramil Singgahan. Dan diantara 20 sepeda gunung, salah satunya yang mendapatkan hadiah adalah Kapolsek Merakurak, Iptu Ridwan Maliki.

Dandim 0811 Tuban, Letkol Inf. Primadi Saiful Sulun, saat dikonfrimasi mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini digelar adalah agar komunikasi dan silaturrahmi serta kebersamaan warga tetap terbangun. Selain itu dapat menikmati indahnya bumi Ronggolawe.

“Seperti dicontohkan para pejuang terdahulu bersatu dengan seluruh elemen masyarakat. Alhamdulillah kebersamaan warga dapat terwujud dengan aman, sehat dan senang. Dan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya kegiatan ini,” ungkapnya.

Hadir dalam acara ini, Wakil Bupati Tuban, Ketua PN Tuban, Kapolres Tuban, dan Wakil Ketua DPRD Tuban.

Foto : Saat pengundiah hadiah Gowes Akbar Kodim 0811 Tuban

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author