Published On: Sab, Apr 20th, 2013

Golkar Pertama Kali Daftarkan Bacalegnya

Share This
Tags

TUBAN

Golkar Pertama Daftar

DAFTAR PERTAMA : Pengurus harian DPRD Golkar Tuban saat mendaftarkan Bacalgenya di KPU Kabupaten Tuban

seputartuban.com – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar, Sabtu (20/04/2013) mendaftarkan Bakan Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Tuban ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tuban. 50 berkas Bacaleg yang terdiri dari 37 Bacaleg laki-laki dan 13 Bacaleg perempuan resmi didaftarkan.

Dalam kesempatan ini, juga diserahkan sejumlah berkas lain. Seperti surat tugas penghubung partai, Sistim Informasi Calon (Silon) aplikasi pencalonan dan 2 buah bendera golkar. Selain itu juga diserahkan formulir model B tentang surat pencalonan dan model BA berisi daftar Bacaleg anggota DPRD.

Wakil Bendahara DPD Golkar Kabupaten Tuban, Suryadi saat dikonfirmasi mengatakan, partainya secara aturan dan administrasi sudah menyerahkan persyaratan Bacaleg. Dan baru melakukan pendaftaran secara kolektif karena harus mencukupi sejumlah persyaratan pendaftaran. “Pendaftaran tidak ada hari khusus. Hanya menunggu kelengkapan berkas saja. kita harapkan mendapat 20 kursi lebih,” katanya.

Divisi Pendaftaran Pemilih KPU Kabupaten Tuban, Yayuk Dwi Agus S, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Bacaleg partai Golkar ini yang pertama mendaftar. Untuk kekurangan persyaratan belum bisa diketahui.

Sementara pihaknya baru memeriksa kelengkapan saja. Untuk kekurangan akan dilakukan saat verifikasi. “Sudah kita terima, ini baru kita cek satu-satu. Kekurangan persyaratan saat verifikasi nanti setelah usai jadwal persyaratan, ” ungkapnya. (han)

Facebook Comments

About the Author