Published On: Sab, Apr 26th, 2014

Geger Video Goyang Tepi Hutan ABG SMP Jatirogo

Share This
Tags

JATIROGO

jatirogo-mesum.jpgseputartuban.com – Eksploitasi seks bebas dengan peran utama cewek ABG yang masih duduk di bangku SMP beredar luas di kalangan pengguna gadget di Kabupaten Tuban.

Video berdurasi kurang lebih 26 menit 8 detik itu diakui memiliki kualitas yang bagus layaknya produksi Vivid yang dengan mudah dipindai di dunia maya.

Karena gambarnya bening maka gestur pemeran ceweknya pun tampak begitu jelas. Diduga cewek kencur bertubuh semlohe itu diduga adalah siswi SMP di Kecamatan Jatirogom

Dalam video itu ABG asal Desa Sadang, Kecamatan Jatirogo yang saat ini duduk di bagku kelas VIII/8 terlihat masih lengkap mengenakan seragam batik putih dan long dress putih. Dia juga masih berkerudung biru tua. .

Sementara lawan mainnya seorang laki-laki yang sudah berumur terlihat meraba-raba tubuh bagian bawah ABG berwajah manis itu.

Lelaki yang disebut-sebut warga Desa Paseyan di kecamatan sama mengenakan kaos dengan balutan slayer di lehernya. Selanjutnya adegan hot yang kemudian diberi judul goyang tepi hutan ini di shot dengan berbagai angle ini, berlangsung sangat merangsang.

Jum, salah satu siswi SNP setempat, mengatakan sebenarnya video panas ini sudah beredar sejak se bulan lalu. Awalnya dirinya mengetahui video mesum dari temannya sekolah. Setelah diamati, ternyata pemeran wanitanaya adalah salah satu siswi SMPN setempat.

Selanjutnya, video semakin tersebar luas disetiap ponsel remaja, khususnya para pelajar. Alasannya, penasaran dengan siapa pelakunya, sehingga bertukan video melalui aplikasi bluetooth.

“Setiap anak juga punya vidionya mas, tinggal di kirim melalui Bluetooth bisa, sekitar 26 megabyte,” kata siswi SMP Jatiroho ini.

Khamdan, warga setempat. mengatakan awalnya tidak percaya kalau pemeran perempuan adalah siswi SMP. Namun setelah dilihat ternyata benar. “Yang laki-laki itu rumahnya Desa Pasean, Jatirogo Mas,” ujar mahasiswa salah satu universitas swasta di Tuban.

Kasatreskrim Polres Tuban, AKP Wahyu Hidayat, menjelaskan pelaku dalam video mesum itu sudah diperiksa. Termasuk pelaku yang diduga menyebarkan video goyang tepi juga suda diamankan. “Pelakunya kita jerat dengan pelaku pencabulan, ” ungkap Wahyu. HANAFI

Facebook Comments

About the Author