Published On: Sen, Apr 16th, 2012

Gara-gara Obat Nyamuk, Rumah Terbakar

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

WIDANG

ilustrasi : jackcity

seputartuban.com – Gara-gara menyalakan obat nyamuk, sebuah rumah milik Rudik Asiano (29) Warga Desa Ngadirejo, Kecamatan Widang, Tuban, Minggu 15/04/2012, pukul 22.00 WIB ludes terbakar.

Kejadian bermula saat korban menyalakan obat nyamuk bakar saat hendak akan tidur. Namun setelah Rudik tertidur, tanpa di sadari obat nyamuk bakar tersebut membakar kelambu kamar tidur hingga membakar kamar tidurnya.

Akhirnya  Rudik terbangun karena Kamar tidurnya penuh dengan asap api yang mengepul, memenuhi kamar tidurnya dan membuat Rudik sesak nafas .

Rudik keluar kamar karena takut dengan api yang telah menyambar kamarnya tersebut, dan selanjutnya Rudik berusaha memina bantuan kepada tetangga sekitar rumahnya, setelah hampir 20 menit api baru bisa dipadamkan setelah membakar 1 TV 14 inc, 1 HP Nokia, tempat tidur, dan isi kamar lainnya. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran ini, namun dari kejadian kebakaran tersebut korban mengalami kerugian materi berkisar Rp. 5.000.000.

Kasubag Humas Polres Tuban AKP Noersento menjelaskan, bahwa kejadian kebakaran tersebut memang murni kecerobohan korban, yang menaruh Obat nyamuk bakar di bawah kelambu atau tirai jendela kamarnya.

“ korban baru sadar setelah kamarnya sudah terbakar, untungnya api tidak menjalar sampai membakar seluruh rumahnya,” tegasnya.

Facebook Comments

About the Author