Published On: Kam, Sep 8th, 2016

Gandeng Didi Kempot, Oke Production Kenalkan Tuban

TUBAN

seputartuban.com – Sukses dibidang usaha pub dan karaoke Oke, Willy Juanda kini lebarkan sayap usahanya dibidang musik. Selain itu juga sebagai upaya mengenalkan Kabupaten Tuban kepada masyarakat luar. Melalui produksi video clip lagu dengan menampilkan potensi kesenian daerah dan potensi wisata.

LAUNCHING : Suasana promo awal album Oke Production yang mengangkat tema potensi tuban

LAUNCHING : Suasana promo awal album Oke Production yang mengangkat tema potensi tuban

“Dunia Entertainment itu sekupnya luas, tujuan kami ialah mengenalkan produk lokal berskala nasional. Memberikan wadah bagi para musisi tuban serta mengoptimalkan peranya, mengemas dengan indah, mengkolaborasikanya dalam irama dan lagu,” terangnya. Rabu, (7/9/2016) sore.

Menurut eksecutive produser itu, melalui wadah berlabel OKE Production tersebut lagu yang dipoklamirkan cenderung bernuansa Pop jawa serta Kroncong dangdut, dan mengambil segmentasi Jawa Timur dan Jawa Tengah sebagai konsentrasi pasar perdananya.

Sedangkan upaya meraih simpatik para penikmat musik sebagai upaya mendongkrak pemasaran, pihaknya menggandeng maestro campursari, Didi Kempot sebagai penyanyi utama. Serta Trio Belut dan beberapa artis lain binaan Oke Pub dan Karaoke yang namanya sedang naik daun di wilayah Jawa Timur. “Untuk mendongkrak pemasaranya, kami sudah bekerjama dengan beberapa media sebaga sarana on air dan off air. Hal ini sekaligus sebagai upaya pencegahan pembajakan lagu,” Lanjutnya.

Diketahui, album pertama yang sudah digarap seluruhnya berjumlah 24 lagu, beberapa lagu baru merupakan Willy dan timnya. Serta beberapaa lagu lama yang kemudian diaransemen ulang dan disajikan dalam nuansa berbeda. “Untuk on air-nya melalui siaran langsung diberbagai media seperti televisi dan mengirimkan demo musiknya untuk diputar pada siaran radio. Sedangkan of air-nya melalu live music di Cafe,” pungkasnya. ARIF AHMAD AKBAR

Facebook Comments

About the Author