Published On: Rab, Nov 7th, 2012

Galian C Karangasem Mulai Dilirik Polisi

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :
Share This
Tags

Penulis : Hanafi

TUBAN

seputartuban.com – Para pengelola Galian C, di Desa Karangasem, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, harus siap-siap berurusaan dengan hukum. Pasalnya Galian C yang diduga ilegal tersebut saat ini mulai diawasi Satreskrim Polres Tuban.

Dilokasi  yang pernah menjadi Tempat Kejadian Perkara (TKP) perampokan hingga memakan korban akibat pembacokan itu masih beroperasi hingga saat ini. Kegiatan pertambangan ini merupakan galian untuk tanah uruk sebuah proyek di kawasan Kecamatan Jenu.

Kasatreskrim Polres Tuban, AKP Arief Kristanto, saat dikonfirmasi, Rabu (7/11/2012), tidak menampik pihaknya saat ini tengah mendalami lokasi tambang dengan luas sekitar 4 Ha tersebut. Apakah ada unsur melanggar hukum. “masih dalam tindak lidik,” jelasnya singkat.

Seperti diberitakan sebelumnnya, Kepala Distamben, Kabupaten Tuban, Heri Prasetyo S, mengatakan bahwa galian C tersebut masih belum berijin. Namun hingga saat ini masih belum beroperasi, dan Satpol PP Pemkab Tuban pernah berjanji akan segera menutup usaha ilegal tersebut.

Foto : Ilustrasi Galian C

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Data Update Coid-19 Indonesia Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :