Published On: Rab, Des 5th, 2012

Gaji Karyawan Rp.75 Juta Digasak Maling

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

SEMANDiNG

seputartuban.com – Gunawan, (37) warga Perumahan Karang Indah, Kelurahan Karang, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, menjadi korban perampokan di Jalan Tuban – Surabaya. Tepatnya di Desa Tunah, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Rabu (5/12/2012).

Kejadian naas yang menimpa pengusaha itu bermula saat Gunawan sehabis mengambil uang sebesar Rp. 75 juta dari Bank Jatim, Jl Basuki Rachmad Tuban. Selesai mengambil uang, kemudian Gunawan keluar dari Bank dan mengemudikan kendaraan Toyota Yaris  Nopol S 1818 HI.

Sesampainya di sebuah bengkel dikawasan lokasi kejadian, Gunawan berhenti karena ban belakang mobilnya kempes. Sesaat setelah ban mobilnya akan di ganti, pelaku membuka pintu mobil warna silver itu dan mengambil uang tunai yang berada di dalam mobil korban.

Korban baru sadar bahwa uang yang akan digunakan untuk gaji karyawan itu raib, setelah melihat di jok mobilnya sudah tidak ada. Selanjutnya korban bertanya kepada pegawai bengkel. Dan menurut saksi mata mengetahui ada orang yang membuka pintu mobil. Namun karena mengira itu teman korban, pekerja yang melihatnya membiarkannya saja.

“Kata pekerja yang mengganti ban saya tadi itu ada laki-laki membuka pintu, dikiranya itu teman saya,” ujar Gunawan.

Kepala Unit 3 Satreskrim Polres Tuban,  Aipda Siswoyo, saat dikonfirasi mengungkapkan bahwa, kasus perampokan ini modusnya ban mobil korban dipasang benda logam tajam. Dan setelah kempes korban berhenti, lalu uangnya dicuri. “Saat ini kita masih melakukan penyelidiikan lebih lanjut,” ungkapnya.

Facebook Comments

About the Author