Published On: Sab, Mar 10th, 2012

Gagal Lawan Persikama, Persatu U-17 Libas Tuan Rumah Persenga 3-0

Share This
Tags

Penulis : Edy Purnomo

TUBAN

ilustrasi

seputartuban.com– Setelah gagal bertanding dengan Persekama Madiun, Persatu U-17 menaklukan tuan rumah Persinga Nganjuk dengan skor telak 3-0 di Stadion Anjuk Ladang Nganjuk, Sabtu (10/03/2012) sore ini, Dalam Kompetisi Liga Remaja ( Piala Suratin) usia 17 tahun di Nganjuk.

Gol pertama lahir dari tendangan penalti yang di eksekusi oleh Angga aditya pada menit ke-12, karena Pemain Persatu, Eko Santoso dijatuhkan oleh pemain belakang Persenga dikotak pinalti.  Sedangkan gol kedua kembali lahir dari kaki Rizki Latif Pradana pada menit ke-30.

Pada babak ke-2, Persatu terus menekan dan kembali membobol gawang Persinga yang dijaga oleh M. Ihya, melalui tendangan Nurtamalia Syabana pada menit ke-69.  Kemenangan ini sekaligus menobatkan Persatu U-17 sebagai Juara groupnya dengan nilai skor 9.“kemenangan ini untuk masyarakat Tuban” ujar Fahmi Fikroni, Pengurus Harian Persatu Tuban.

Duketahui, Persatu dalam jadwal tanding sebenarnya dengan Persekama Madiun. Namun karena tidak hadir hingga pertandingan akan dijalankan, sehingga panitia pelaksana memutuskan Persatu bertanding dengan Persenga Nganjuk, yang sebenarnya sesuai jadwal tanding pada Minggu besok.

Facebook Comments

About the Author